Paid-by-masrizki.eu.org

Sticky Ads

10 Cara Meningkatkan Penghasilan AdSense Yang Lebih Baik

                                                                                

Anda Dapat menghasilkan banyak uang dengan memonetisasi blog Anda dengan AdSense jika Anda memiliki konten berkualitas, kata kunci yang tepat, dan tata letak iklan AdSense yang tepat. Banyak orang mengeluh mereka tidak dapat menghasilkan uang dengan AdSense atau itu membuat situs mereka semakin murah. Saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana hal itu tidak hanya akan meningkatkan nilai situs Anda, tetapi bagaimana hal itu akan mulai membangun penghasilan bulanan Anda!

Saya menghasilkan uang dari situs web dan blog saya dengan berbagai cara. Saya melihat banyak situs web kehilangan ketika datang ke cara non-invasif untuk mendapatkan uang dari situs web atau blog Anda, dan mereka tidak harus menjadi cara di mana Anda membuat marah pengunjung Anda. Bahkan - monetisasi yang baik akan selalu memuji situs web Anda, bukan "memurahkannya". Saya juga telah membaca banyak artikel yang memperdebatkan kapan harus menghasilkan uang, dan masih ada beberapa ketidaksesuaian yang mengatakan membangun lalu lintas di situs pertama dan kemudian menghasilkan uang begitu sampai ke tingkat tertentu. Maaf - itu hanya BS dalam buku saya, dan saya memiliki pengalaman untuk mendukungnya. Monetisasi situs web Anda mulai hari 1 - PERIODE!

Mengapa? Setiap posting dan halaman adalah peluang untuk menghasilkan uang. Menghasilkan uang dengan situs web seperti menanam kebun. Mengapa Anda ingin terus membajak ladang selama 6 bulan dan terus menunggu untuk menanam benih? Monetisasi juga adalah pemasaran, dan pemasaran membutuhkan waktu dan keterampilan. Ya - keterampilan. Semakin banyak Anda melakukannya, semakin baik Anda menjadi, jadi lakukan sejak hari # 1.

Menghasilkan uang secara online seperti olahraga atau perdagangan profesional.

Bahan-Bahan Yang Akan Anda Butuhkan Untuk Sukses:
1. Pelatih dan Mentor yang Kompeten
2. Passion and Drive to Succeed
3. Organisasi dan Etika Kerja
4. Kemampuan untuk membuat 10.000 kesalahan dan terus berjalan
5. Keterampilan Komunikasi yang Baik
6. Berlatih, Berlatih, Berlatih!

Hari ini kita akan berbicara tentang mendapatkan penghasilan dari situs web Anda dengan Google AdSense. Jika Anda sudah menggunakan Google AdSense - tetap baca artikel ini dan pelajari cara menghasilkan lebih banyak uang menggunakan AdSense. Klik banner di atas untuk bergabung dengan AdSense jika Anda belum. Dengan mendaftar dengan AdSense, Anda dapat membuat cuplikan kode dan menempatkan iklan di situs web Anda.

Mitos Adsense:
1.Untuk Menghasilkan Uang, Anda Perlu Ribuan Pengunjung Perhari
2.Iklan Akan Buat Persentase Pengunjung Anda Pergi Dan Tidak Akan Kembali
3.Adsense Memudarkan Tampilan Situs Anda.

Anda akan terkejut betapa banyak uang yang Anda dapat hasilkan dengan beberapa perubahan yang sangat mendasar dan sederhana pada situs web Anda. Pikirkan berapa banyak yang bisa Anda hasilkan per hari. Hanya $ 1 per hari adalah $ 30 per bulan, yang seharusnya lebih dari membayar sebagian besar paket hosting dasar (dan kemudian beberapa). Hanya $ 5 per hari dan Anda menghasilkan $ 150 per bulan, $ 10 per hari adalah $ 300 / bln. Itu bertambah lebih cepat dari yang Anda pikirkan. Terutama jika Anda memiliki lebih dari satu blog atau situs web untuk menghasilkan uang.

Fakta Adsense:
1.Anda dapat menghasilkan $ 1- $ 3 sehari hanya dengan 20-30 pengunjung per hari
2.Persentase pengunjung Anda dengan cepat pergi (tingkat pentalan) - Anda dapat menghasilkan uang dari lalu lintas yang mati itu
3.AdSense sangat ditargetkan sehingga kurang mengganggu dan lebih banyak layanan dibandingkan dengan iklan lain.

Hal pertama yang perlu Anda pahami adalah dari mana iklan berasal. AdSense diumpankan oleh produk Google lainnya, AdWords. Jika Anda belum pernah menggunakan AdWords sebelumnya - ini adalah tempat Anda dapat membayar untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda - Anda "membayar per klik". Di pasar AdWords - orang "menawar kata kunci". Semakin banyak persaingan untuk kata kunci, semakin banyak biayanya dan penawar tertinggi memenangkan slot teratas, penawar berikutnya slot berikutnya, dan sebagainya. Misalnya mungkin biayanya 50 sen per klik untuk mendapatkan kata kunci "tas tangan desainer", tapi saya yakin Anda bisa mendapatkan "pot bunga tanah liat" dengan harga di bawah nikel. Ini semua tentang penawaran dan permintaan. Istilah yang paling dicari diperebutkan dengan cukup sengit. Setelah kata kunci dibeli, Algoritma AdSense menempatkan iklan yang sebenarnya di situs web - mencocokkannya dengan kata kunci dan konten di halaman web. Algoritma ini sangat luar biasa, dan dalam banyak kasus akan menayangkan iklan yang sangat target ke situs web Anda dalam hitungan menit. Jika iklan jauh dari target atau tidak pantas - Anda perlu memikirkan kembali pengaturan situs web Anda.

Jadi, sekali kata kunci dibeli dan iklan ditulis - itu dicocokkan dengan halaman web yang sangat bertarget di mana ia akan berkinerja baik. Tidak masalah seberapa "sibuk" atau populernya situs web itu, iklan yang berkinerja baik dan berbayar ditempatkan pada halaman yang sesuai, mulai dari belasan hingga ribuan pengunjung per hari. Jika Anda menggunakan kata kunci dengan bayaran tinggi dalam konten situs web Anda, Anda akan menarik iklan dengan bayaran tinggi. Apakah Anda mengerti pernyataan itu? Kembali dan baca dua kali lagi dan pikirkan sebentar.

Itu benar - kunci untuk menghasilkan uang di AdSense adalah menarik iklan yang membayar dengan baik. Jika saya memiliki situs web yang hanya mendapat 30 pengunjung per hari, dan 3 per hari mengklik iklan AdSense yang membayar 35-50 sen, saya dapat dengan mudah menghasilkan $ 1 per hari dari situs web dengan lalu lintas sangat rendah ini. Tentu saja semua orang ingin mendapatkan lebih dari 30 pengunjung per hari, tetapi semua situs harus memulai dari suatu tempat. Saya menggambarkan betapa mudahnya menghasilkan uang dari hari # 1. Saya melakukan ini di hampir semua situs yang saya setup. Banyak dari Anda yang telah menggunakan AdSense untuk waktu yang lama tidak akan mempercayainya, karena dalam contoh saya klik AdSense saya membayar sangat tinggi dan RKPT adalah 10%. Sebagian besar situs beruntung mendapatkan CTR 2-3% pada iklan AdSense, dan klik biasanya membayar rata-rata satu atau lebih sedikit nikel.

Saya katakan sebelumnya bahwa jika Anda menerima iklan target, tata letak blog atau situs web Anda mungkin bukan "AdSense yang dioptimalkan". Jika Anda ingin menarik iklan dengan bayaran tinggi dan membuat pendapatan AdSense semaksimal mungkin dari lalu lintas yang ada - saya akan memberi Anda beberapa aturan yang sangat sederhana untuk diikuti saat menulis artikel, halaman, dan posting. Jika Anda mengikuti aturan yang sangat mendasar ini, Anda tidak hanya akan mendapatkan lebih banyak pendapatan per klik dengan AdSense, tetapi (dalam jangka panjang) Anda juga akan mendapatkan lebih banyak pengunjung, dan daftar mesin pencari yang lebih baik.

10 Cara Top Menghasilkan Banyak Uang Dari Adsense Menggunakan Kata Kunci:

1. Dapatkan URL dengan kata kunci yang sangat penting di niche Anda: Saya tidak bisa mengatakan cukup tentang ini. Alasan # 1 saya memiliki begitu banyak domain adalah karena ketika Anda membangun situs niche jika domain memiliki 2 atau 3 kata kunci teratas di dalamnya - Anda segera mulai mendapatkan lalu lintas dari pos # 1. Ini sangat penting.

2. Gunakan permalink, URL cantik, dll: Ini adalah yang terpenting kedua apakah Anda menggunakan WordPress, Drupal, Joomla, Mambo, atau apa pun. Segera setelah Anda mengatur peranti lunak Anda menghidupkan permalink, URL yang cantik, atau apa pun namanya, Anda memiliki "postingan.com/isialisaya-saya-pos" ini. Memiliki kata kunci yang hebat di URL setelah nama domain tingkat atas hanya kedua dari kata kunci dalam nama domain itu sendiri.

3. Temukan Kata Kunci dan Frasa Terbaik: LAKUKAN PENELITIAN ANDA! Cari tahu bagaimana melakukan penelitian kata kunci. Jika Anda tidak tahu apa kata kunci terbaik untuk niche Anda - sebenarnya tidak ada gunanya membaca lebih jauh dari ini...

4. Buat Judul Hebat: Ketika Anda menulis posting, judulnya lebih dari yang Anda pikirkan. Setiap hari saya membaca artikel bagus dengan judul jelek. Dengan setiap judul Anda harus berpikir untuk menggunakan kata kunci yang akan dicari sambil menautkan judul yang menarik orang untuk mengklik. Ini bisa lebih sulit daripada kedengarannya, karena judul terbaik adalah 6-8 kata atau kurang. Saya menjadi lebih baik dari waktu ke waktu, tetapi hanya latihan, latihan, latihan untuk menjadi ahli dalam hal itu!

5. Miliki Judul H1 terlebih dahulu: WordPress secara native mengambil tag judul posting html Anda dan memasukkannya ke dalam tag H1 sebagai judul tekstual pada halaman web posting. Jika Anda menggunakan CMS lain seperti Drupal, Joomla, Mambo, atau yang lain pastikan Sistem Manajemen Konten Anda melakukan hal yang sama. Kata kunci dalam tag tajuk (terutama tajuk pertama halaman) memiliki bobot lebih besar daripada yang terakhir di bidang konten.

6. Mulailah dengan Paragraf Sinopsis: Kecuali Anda menulis tag deskripsi meta khusus untuk setiap halaman, area terpenting dari setiap posting atau halaman setelah judul adalah paragraf pertama itu. Paragraf ini akhirnya menjadi deskripsi Anda di bawah tautan judul Anda di halaman hasil mesin pencari. Anda ingin tetap berpegang pada 2 atau 3 kalimat bila memungkinkan, atau setidaknya menempatkan kata kunci penting Anda di sana. Ingat - apa yang Anda ketik tidak hanya menentukan seberapa baik halaman ini muncul dalam hasil pencarian, tetapi juga bagaimana halaman Anda dijelaskan dan mengapa orang mengklik!

7. Kata kunci penting yang tebal saat Anda menulis: Saat Anda menulis posting atau artikel, kata kunci dan frasa yang tebal saat Anda membuat poin. Kata kunci ini, dikombinasikan dengan judul dan sinopsis Anda membantu iklan target (dan lalu lintas!).

8. Tautkan sumber yang relevan: Ini diberikan, tetapi harus disebutkan. Pastikan untuk menautkan hanya item yang relevan dalam posting Anda - itu membantu menargetkan segalanya.

9. Atur bagian menggunakan judul h3 dan h4: Menggunakan header h3 dan h4 di halaman dan posting yang lebih panjang adalah cara yang bagus untuk "subtitle" halaman dengan kata kunci yang lebih bertarget. Juga lebih mudah untuk mengatur informasi (dan agar lebih banyak orang mengikuti dan membaca).

10. Gunakan kategori dan tag yang sarat kata kunci: Tepat sebelum Anda mempublikasikan halaman atau posting itu, pastikan untuk menggunakan kata kunci yang bagus untuk mengkategorikan dan menandainya.

Sekarang kembali ke iklan AdSense sendiri. Pertama - jika Anda baru mengenal AdSense, pastikan untuk mengunjungi bantuan pemula resmi AdSense yang baru dibuat di Google dan dapatkan semua informasi gratis yang Anda bisa. Kedua, Anda ingin mendapatkan kode untuk iklan AdSense yang diperlukan untuk penempatan di situs web Anda. Saya ingin Anda melihat peta panas Google (Anda dapat menemukannya di tautan bantuan pemula). Gambar ini menggambarkan ke mana mata pengunjung lebih dulu, dan ke mana Anda akan mendapatkan klik terbanyak. Apakah Anda melihat bagaimana tempat paling merah pada halaman tepat di atas konten? Saya ingin Anda mengerti bahwa jika Anda hanya dapat menempatkan satu iklan AdSense per halaman - itu harus langsung di atas konten Anda. Selain itu, iklan AdSense dengan bayaran tertinggi dan performa terbaik adalah 336x280 persegi panjang besar.

Jadi Anda siap memasang iklan itu? Tidak terlalu cepat - Anda harus "menyatukan" ke dalam tampilan dan nuansa halaman Anda. Saat Anda membuatnya di setup AdSense, buat warna latar belakang sama dengan di mana ia akan ditempatkan pada halaman Anda. Buat warna font dan ukurannya sama, buat warna tautannya juga sama. Saya pribadi tidak akan pernah menggunakan iklan video untuk alasan apa pun - hanya teks. Alasan saya tentang ini adalah bahwa dalam iklan teks 336x280 Anda biasanya mendapatkan 4 iklan teks, dan itu adalah 4 peluang untuk menghasilkan uang. Jika sebuah video menghabiskan seluruh blok 336x280 - hanya ada 1 kesempatan untuk menghasilkan uang, dan gambar serta video yang dapat mengganggu banyak pengunjung. IMHO - Anda akan memerlukan beberapa jenis situs web pop-culture (musik, film, selebriti, lelucon, media) untuk menjadi sukses dengan iklan gambar atau video. Tempatkan satu iklan AdSense 336x280 langsung sebelum konten Anda dan satu langsung setelahnya. Jika Anda menggunakan Google analytics untuk melacak situs web Anda - Anda sudah mengetahui "rasio pentalan" Anda. Ketika orang datang ke situs Anda, dan segera pergi karena mereka tidak menemukan apa yang mereka inginkan, mereka "bangkit". Bagi saya tingkat pentalan 20-30% adalah normal. Lebih dari 50% sangat tinggi.

Jika Anda telah menempatkan 336x280 blok sebelum dan sesudah konten, Anda menempatkan iklan yang sangat bertarget untuk menyerap rasio pentalan Anda. Dengan kata lain - jika 20-30% pelanggan saya akan meninggalkan situs saya dengan cepat untuk menemukan apa yang mereka inginkan - saya lebih suka mereka mengklik salah satu iklan AdSense saya untuk menemukannya. Saya membantu mereka menemukan apa yang mereka butuhkan, dan saya mendapatkan "biaya rujukan" untuk klik tersebut. Juga pengunjung yang tinggal sebentar di situs saya banyak mengklik iklan karena mereka berada di ceruk yang sama. Ini seperti berada di perpustakaan dan menemukan buku yang Anda butuhkan, tetapi melihat orang lain di rak yang sama mungkin juga Anda sukai.

Di luar dua blok AdSense wajib yang saya gunakan sebelum dan sesudah konten - Saya sering juga menambahkan unit tautan teks 4 di sidebar atau gedung pencakar langit 160x600. Bagaimana perasaan Anda tentang ini terserah Anda dan tata letak Anda. Jika Anda memiliki iklan lain atau konten bilah sisi yang dapat menghasilkan uang - mungkin lebih baik ditempatkan di sana. Tetapi jika semua yang Anda miliki adalah posting terbaru dan beberapa kategori - jenis iklan AdSense ini dapat membantu Anda untuk tidak "meninggalkan uang di atas meja". Itu berarti - Anda mungkin hanya menghasilkan beberapa sen atau koin ekstra per hari - tetapi jika uang itu hanya diletakkan di atas meja, bisakah Anda meninggalkannya di sana? Mungkin tidak. Itu bertambah seiring waktu. Sekali lagi - terutama jika Anda memonetisasi banyak situs web.

Saya mempelajari istilah ini (uang di atas meja) dari Joel Comm, yang eBuku AdSense-nya saya baca beberapa tahun yang lalu setelah membuat akun AdSense saya untuk pertama kalinya. Selama 6-7 bulan pertama saya menggunakan AdSense, saya tidak menghasilkan uang sama sekali. Setelah saya membaca buku Joel, saya melipatgandakan CTR saya dan beralih dari menghasilkan uang per hari semalam menjadi $ 3- $ 5. Satu bulan setelah membaca eBook itu, saya menerima cek Google AdSense pertama saya, dan saya menerima satu setiap bulan sejak itu.

Jadi - jika situs web atau blog Anda secara konsisten menggunakan teknik saya di atas, Anda seharusnya tidak memiliki masalah untuk mendapatkan lebih banyak uang dari AdSense. Banyak kali Anda membaca artikel yang bagus seperti ini dan Anda bertanya-tanya seberapa sukses itu untuk penulis. Yah, itu berhasil untuk saya - tahun lalu saya menghasilkan lebih dari $ 10.000 dari AdSense di hanya beberapa situs web ...

Artikel Terkait