Paid-by-masrizki.eu.org

Sticky Ads

Tips Praktis Untuk Membeli Laptop Baru Anda

Gambar Laptop
Jadi, Anda ingin membeli laptop tetapi tidak tahu harus
mulai dari mana . Kamu tidak sendiri. Membeli laptop baru dapat menghadirkan
banyak tantangan, terutama jika Anda tidak terbiasa dengan
laptop atau komputer notebook.

Selama beberapa saat terakhir, begitu banyak teknologi laptop baru
telah memasuki pasar ... Intel Duo Processors, SLI, Dual
Graphics ... semuanya dapat benar-benar membingungkan bagi
konsumen rata-rata . Untuk pertama kalinya pembeli laptop memahami
semua jargon techno bisa benar-benar menakutkan.

Terutama karena generasi baru teknologi notebook
hadir setiap dua tahun atau kurang; mungkin jauh lebih sedikit
ketika Anda mempertimbangkan semua kemajuan baru yang dibuat baru-baru ini.
Bahkan bisa sedikit luar biasa bahkan untuk orang
seperti saya yang menjalankan Panduan Laptop online dan yang memiliki
minat dalam semua hal laptop.

Terlepas dari semua peningkatan, perangkat,
dan teknologi notebook baru yang mewah ini , Anda harus ingat bahwa Anda membeli
laptop baru untuk Anda dan Anda sendiri. Anda harus terlebih dahulu
memutuskan apakah semua hal baru ini penting bagi Anda?
Apakah Anda benar-benar membutuhkan semua teknologi notebook baru ini?

Tapi yang paling penting sebelum Anda dapat mempertimbangkan pertanyaan itu, Anda
harus mencari tahu MENGAPA Anda ingin laptop? Mengapa Anda
membeli laptop? Apa tugas atau tugas yang Anda ingin lakukan
laptop?

Jika Anda hanya ingin laptop untuk browsing web sederhana dan
mengirim email, laptop yang dibuat lima tahun yang lalu akan melakukan
pekerjaan dengan baik dan biaya Anda jauh lebih sedikit. Anda benar
- benar tidak memerlukan laptop yang terbaik kecuali tentu saja,
Anda mengikuti model Jones dan menginginkan
model top segalanya yang terbaru. Tapi itu pindah ke
wilayah Dr. Phil ... jangan coba-coba ke sana!

Jadi untuk apa laptop itu?

Apakah Anda memerlukan laptop portabel yang ringan untuk
perjalanan bisnis atau rapat? Apakah Anda memerlukan buku catatan siswa untuk
kelas? Atau hanya ingin komputer pengganti desktop
yang Anda dapat dengan mudah bergerak di rumah Anda?

Jawaban Anda akan sangat menentukan jenis laptop
yang harus Anda beli.

Dalam kasus saya, saya membutuhkan pengganti desktop yang saya dapat
dengan mudah bergerak di sekitar rumah saya dan melakukan
perjalanan atau liburan yang sangat jarang . Daya tahan baterai yang lama bukan merupakan
pertimbangan utama karena saya terutama akan menggunakannya terhubung
ke outlet listrik. Selain itu, laptop yang saya inginkan
adalah 7 atau 8 pound dan saya tidak punya niat untuk membawa
bayi itu berkeliling dengan jarak yang jauh.

Saya bekerja penuh waktu di rumah dan melakukan banyak desain web sehingga
saya membutuhkan mesin yang solid dengan banyak RAM. Saya juga menikmati
mengunduh dan menikmati film sesekali sehingga DVD
Multi Drive dan tampilan layar lebar menjadi penting.
Grafik dan suara berkualitas tinggi juga penting untuk
apa yang saya butuhkan.

* RAM

RAM adalah untuk komputer lokasi untuk real estat. RAM
atau Memori Akses Acak mungkin merupakan
faktor paling penting untuk dipertimbangkan saat membeli laptop Anda atau komputer apa pun.

RAM akan sangat menentukan kecepatan laptop atau komputer Anda.
Seberapa cepat akan memproses tugas dan grafik Anda. Anda harus
memastikan Anda memiliki cukup untuk kebutuhan Anda. Anda sekarang dapat menemukan banyak laptop yang
dimuat sebelumnya dengan 1 Gig RAM dan mampu meningkatkan ke 4 Gigs
atau lebih.

Dibandingkan dengan komputer kemarin yang banyak RAM. Jika Anda
tidak suka bermain game, menangani file video besar / mengedit, semua itu
RAM tidak diperlukan tetapi itu akan membuat laptop Anda berjalan lebih cepat. Juga,
ingatlah jika Anda suka bermain game, Video RAM akan menjadi penting
- Anda memerlukan Kartu Grafis (mahal)
dan akan menambah biaya laptop Anda.

Juga mungkin bijaksana untuk membeli laptop dengan memori yang dapat diupgrade -
karena aplikasi baru, browser multi-windowed, streaming video ...
dalam waktu dekat dapat menempatkan permintaan tinggi pada
RAM laptop Anda .

* Prosesor Dual Core

CPU atau Unit Pemrosesan Komputer adalah jantung dari laptop Anda
dan dalam hal ini Anda memiliki Two Hearts - Intel Centrino Duo
adalah pelopor terdepan di bidang ini saat ini. Namun, AMD
memberikan Intel beberapa persaingan ketat dalam
pertempuran dual core dengan prosesor dual core Athlon (TM) 64 X2. Salah
satu akan menjadi pilihan yang bijaksana.

* Perangkat keras

Jumlah ruang atau ukuran hard drive laptop
terus meningkat, laptop 100 Gig sekarang umum.
Jika Anda tidak ingin banyak penyimpanan, membeli
hard drive ukuran yang lebih kecil akan menghemat uang Anda.

Banyak ahli laptop memilih hard drive SATA dengan
5400 atau 7200 RPM tinggi.

* Berat atau Ukuran

Mungkin alasan utama Anda mempertimbangkan untuk membeli laptop
adalah ukuran atau beratnya - jika tidak, Anda lebih baik menghemat
uang dan membeli komputer desktop. Laptop itu
portabel, Anda bisa membawanya ke mana saja ... selipkan di bawah
lengan Anda dan bawa ke kelas atau rapat bisnis Anda berikutnya.
Ini sangat ideal untuk membawa informasi Anda dan bekerja ke mana pun
Anda ingin pergi. Portabilitas ini adalah fitur penjualan utama
sebuah laptop.

Tentunya Anda harus memilih laptop ukuran terbaik sesuai dengan
kebutuhan Anda . Laptop dibagi ke dalam berbagai kategori, berikut ini
ringkasan singkatnya:

Tablet PC (terkecil) Ukuran tablet kertas atau notepad, kurang dari 3
pound.

Ultra Portable (kecil) 13 "x> 11" Lebih dari 1,5 inci,
lebih dari
7 pound atau lebih

Pilih ukuran yang sesuai dengan tujuan dan penggunaan Anda.

* Harga

Harga laptop terus turun, sekarang mungkin untuk mendapatkan
laptop berkualitas dengan harga di bawah $ 1000. Banyak yang menjual dengan kisaran
$ 500 - $ 600. Laptop gaming berkualitas tinggi yang ditawarkan oleh
pembuat laptop khusus seperti Alienware, Rock, masih akan membuat Anda
kembali 3 hingga 4 ribu. Aduh!

* Jaminan

Jangan mengabaikan faktor ini, jika Anda membeli
laptop mahal , Anda mungkin ingin memeriksa jaminan diperpanjang ini.
Jika Anda melakukan banyak perjalanan, Anda mungkin perlu membeli
asuransi terhadap pencuri dan kehilangan.

* Dead Pixels Adalah Satu-Satunya yang Aku Takuti!

Jika Anda dapat memeriksa laptop Anda apakah ada dead pixel. Piksel mati
akan memberi Anda bintik-bintik putih (piksel) pada layar tampilan LCD Anda.
Sebagian besar kasus Anda membeli laptop langsung dari
kotak, boot dan menemukan Anda memiliki pixel mati bukan
pengalaman yang menyenangkan. Jika Anda ingin memeriksa
layar laptop Anda untuk dead pixel, lakukan saja pencarian
program perangkat lunak 'Dead Pixel Buddy' gratis dan jalankan untuk memeriksa
laptop Anda ada dead pixel.

* Gunakan Internet Untuk Informasi Atau Bahkan Membeli

Saya menjalankan Panduan Laptop sederhana di salah satu situs saya dan saya juga membuat
blog laptop jadi saya terus menggunakan Internet untuk mengumpulkan
informasi dan membandingkan harga. Anda harus berkeliling dan
memeriksa laporan konsumen tentang berbagai pembuat laptop
dan berbagai produk laptop. Anda juga harus memeriksa
catatan layanan / reputasi nama-nama merek utama.

Saya meneliti semua laptop yang berbeda dan menemukan satu
yang memenuhi persyaratan dan harga saya. Saya membelinya di
dunia nyata di toko komputer lokal terutama karena saya ingin
memeriksa grafis dan keyboard laptop secara langsung.
Namun, saya memeriksa semua detail produk sebelumnya
di situs online toko ini - jauh lebih mudah daripada di
toko yang ramai.

Buat daftar

Mungkin terbukti membantu untuk membuat daftar
persyaratan minimum atau fitur yang Anda inginkan pada laptop yang Anda inginkan:

Intel Duo
1 Gig dari RAM
100 Gig Hard Drive
Layar 15 Inch
4 atau 5 Jam Battery Life
Burn / Write DVDs ...

* Tendang Ban

Seperti membeli apa pun, selalu merupakan ide bagus untuk
memeriksa pembelian Anda sepenuhnya . Cicipi keyboard laptop, apakah
mengetik terasa nyaman? Coba touchpad, apakah responsif?
Buka program favorit Anda dan periksa kecepatan pemrosesan
laptop Anda. Bawalah DVD dan sampel suara
dan gambar. Catat masalah atau gangguan yang
mungkin muncul, dalam kasus saya itu adalah tombol shift kanan kecil tapi
ini sangat kecil sehingga saya tahu saya bisa terbiasa dan tidak
menghentikan saya untuk membeli laptop yang saya inginkan.

*Cari Laptop Anda

Gunakan Internet untuk meneliti laptop yang Anda inginkan, tahu persis
komponen apa yang dimilikinya dan tahu perangkat lunak apa yang sudah dimuat sebelumnya.
Berhati-hatilah terhadap tenaga penjualan yang akan mencoba membebankan biaya tambahan kepada Anda untuk
mengonfigurasi atau menginstal program di laptop Anda ketika
program ini mungkin sudah dimuat sebelumnya di panggung pabrik!

Saya memilih Toshiba Satellite P100-SD3: memiliki Intel Duo,
1 Gig RAM, 100 Gig Hard Drive, 17 "TrueBrite
Display layar lebar , kompatibel dengan Windows Vista baru ... memenuhi
semua kebutuhan saya dan saya cukup senang dengan laptop baru saya.
Dan saya akan menulis ulasan lengkap setelah saya menggunakannya selama
beberapa minggu ... tapi itu artikel lain.

Jika Anda mempertimbangkan sebagian besar poin sederhana dan memeriksa faktor-faktor yang
tercantum di atas maka melakukan pembelian laptop Anda sendiri tidak hanya akan
cukup menyakitkan tetapi bahkan dapat membuktikan pengalaman yang menyenangkan. Kerjakan
sedikit pekerjaan rumah dan Anda akan dengan mudah menemukan laptop yang tepat untuk Anda.

Penulis menjalankan Panduan Laptop online yang menampilkan laptop gaming top terbaru: Laptop Gaming

Artikel Terkait