Paid-by-masrizki.eu.org

Sticky Ads

101 Tips Bertahan untuk Bisnis Anda

Tips Business
Tidak ada yang, memperdebatkan kenyataan bahwa banyak bisnis yang runtuh di Nigeria dan memang di seluruh dunia hari ini karena kurangnya pengetahuan tentang apa yang diperlukan untuk menyelamatkan situasi. Ini bahkan telah menyebabkan kondisi kesehatan yang serius karena banyak pengusaha menjadi hipertensi dan kondisi kesehatan mereka telah menentang solusi medis. Ini karena selama kelangsungan hidup bisnis mereka terancam, kelangsungan hidup mereka sendiri juga akan terus terancam. Inilah mengapa saya meninjau buku ini minggu ini sebagai solusi tekstual. Saya berharap Anda membaca menyenangkan.

Teks ini berjudul 101 Kelangsungan Hidup Tips untuk Bisnis Anda, dengan subtitle Tips Praktis untuk Membantu Bisnis Anda Selamat dan Sejahtera ditulis oleh Andrew Griffiths, seorang konsultan pemasaran profesional, serta direktur sebuah perusahaan Australia bernama The Marketing Professionals. Griffiths adalah pelatih yang ulung dan pembicara publik yang memiliki reputasi baik. Dia berspesialisasi dalam pemecahan masalah untuk perusahaan yang sangat membutuhkan nasihat profesional tentang pemasaran dan masalah yang berhubungan dengan pelanggan.

Dalam perjalanan karirnya, Griffiths telah memiliki dan mengoperasikan sejumlah bisnis, termasuk operasi penyelaman komersial, perusahaan perjalanan, bisnis periklanan luar ruangan dan publikasi pariwisata. Ia juga bekerja sebagai instruktur selam dan penyelam komersial, penjual ensiklopedia door-to-door, pencari emas, manajer penjualan internasional, dan tukang kebun.

Menurut penulis ini, menjalankan bisnis itu sulit dan menuntut bahkan pada saat-saat terbaik. Griffiths mengatakan trik untuk bertahan hidup adalah dengan menghindari bahaya umum yang dihadapi semua pelaku bisnis di sepanjang jalan. Dia memastikan bahwa 101 tips praktis bertahan hidup yang ditawarkan dalam teks ini akan memandu Anda untuk berhasil menavigasi jalan Anda melalui bahaya ini, dan membantu bisnis Anda untuk mencapai potensi penuhnya. Pakar ini mengatakan masing-masing kiat bertahan hidup ini didasarkan pada pengalamannya selama bertahun-tahun dan nasihat yang bagus dari bisnis yang sukses di seluruh dunia.

Griffiths menyarankan Anda untuk memilih dan menerapkan kiat baru setiap minggu atau menggunakan buku ini sebagai sumber inspirasi dan panduan ketika Anda sedang membangun bisnis baru. Dalam buku ini, ada kiat untuk membantu Anda membangun hubungan yang lebih baik dengan pemasok, staf, dan pelanggan Anda, serta kiat keuangan, hukum, pemasaran, dan kelangsungan hidup pribadi. Semua tips ini dirancang untuk menyoroti masalah umum dan memberi Anda tindakan yang jelas yang akan meningkatkan peluang Anda untuk bertahan hidup dalam bisnis. Mengenai struktur, teks ini tersegmentasi menjadi 12 bagian dasar dari 101 kiat, selain bagian bonus yang berisi 20 kiat. Bagian satu dibaptis Masa depan bisnis kecil.

Dalam kata-kata Griffiths di sini, "Bisnis kecil membentuk tulang punggung banyak ekonomi. Seiring pertumbuhan populasi di seluruh dunia, begitu juga jumlah usaha kecil mulai. Jutaan orang di seluruh dunia terus memilih untuk menjalankan bisnis mereka sendiri daripada bekerja untuk organisasi yang lebih besar. Akibatnya, ada basis pengetahuan dan keterampilan yang luar biasa yang terikat dalam menjalankan bisnis kecil ini. "

Dia menambahkan bahwa ada sejumlah besar keahlian dan pengetahuan khusus yang tumbuh subur di sektor ekonomi ini, yang nilainya sering diremehkan. Griffiths mengatakan pengalaman menunjukkan kepadanya bahwa usaha kecil umumnya menawarkan tingkat layanan yang jauh lebih baik daripada rekan-rekan mereka yang lebih besar, karena, dalam banyak kasus, karena personil kunci yang terlibat di depan bisnis. Namun, Griffiths mengatakan masalah yang dihadapi sebagian besar bisnis kecil adalah persaingan yang semakin meningkat dari bisnis kecil lainnya, menambahkan bahwa dilema ini ada di sini untuk bertahan dan bahkan meningkat.

Pada bagian dua dibaptiskan. Mendapatkan saran kiat bertahan hidup, dan yang berisi empat kiat pertama, pembicara publik yang cakap ini membahas jenis bantuan yang tersedia, memberi tahu Anda kapan harus mencari bantuan, meminta Anda merangkul teknologi dan menghemat uang, dan mengatakan Anda mungkin memenuhi syarat untuk mendapatkan hibah. Menurut penulis ini, "Banyak pemerintah di seluruh dunia menawarkan insentif bagi orang untuk menjalankan usaha kecil. Pemerintah ini menyadari bahwa usaha kecil memainkan peran utama dalam perekonomian mereka ... dengan mendistribusikan produk dan layanan kepada masyarakat umum." Dia mengatakan pemerintah-pemerintah ini sama-sama sadar bahwa usaha kecil menyediakan pekerjaan bagi jutaan orang, dan perkembangan ini membuat ekonomi berjalan dengan baik.

Bagian tiga dari teks ini secara umum dilabeli kiat-kiat bertahan finansial, dan berisi kiat-kiat lima hingga 19. Di sini, Griffiths menekankan perlunya Anda memiliki cukup uang untuk memulai bisnis Anda. Sejauh menyangkut penganggaran, ia menyarankan Anda untuk merencanakan yang terburuk bukan yang terbaik, menambahkan bahwa Anda harus menyimpan catatan pribadi dan bisnis Anda terpisah. Griffiths menegaskan kembali perlunya Anda menggunakan akuntan yang baik, menyimpan catatan yang baik sejak awal, dan berhati-hatilah terhadap booming tahun ketiga dan bust tahun keempat.

Di bagian empat yang berisi kiat 20 hingga 27 dan berjudul kiat bertahan hubungan bisnis, pakar ini mencerminkan kepada Anda cara menghindari jebakan kemitraan; bagaimana membangun hubungan dengan pemasok Anda; bagaimana membangun hubungan dengan penasihat profesional Anda, dll. Bagian lima dari teks ini didasarkan pada tips bertahan hidup staf dan berisi kiat 28 hingga 37. Dalam bagian ini, Griffiths menekankan perlunya Anda untuk menuliskan deskripsi pekerjaan staf secara tertulis dan selalu periksa referensi. Dia menekankan perlunya Anda untuk melatih diri sendiri dan staf Anda dengan benar; memimpin dengan memberi contoh sehingga tim Anda akan mengikuti; berkomunikasi secara efektif dengan staf Anda; melakukan tinjauan kinerja; sadari masalah keamanan dan lindungi bisnis Anda, dll. Di bagian enam berdasarkan kiat 38 hingga 46 dan ditandai kiat kiat bertahan layanan pelanggan, penulis ini mengatakan Anda perlu membangun hubungan yang baik dengan pelanggan Anda dan belajar bagaimana mengatakannya. Griffiths menekankan lebih lanjut bahwa Anda perlu menggunakan riset pasar sederhana untuk tetap mengikuti jejak, menambahkan bahwa Anda harus terus bertanya kepada pelanggan Anda apakah mereka bahagia. Dia menyarankan Anda untuk memberikan apa pun yang Anda janjikan, dan jujur ​​serta jujur ​​dalam semua urusan Anda.

Bagian tujuh didasarkan pada kiat-kiat bertahan hidup beriklan dan pemasaran, dengan kiat-kiat 47 hingga 57 diperiksa. Di sini, penulis mengatakan Anda perlu mengembangkan filosofi pemasaran Anda sendiri; melakukan kursus atau membaca buku pemasaran; ambil langkah kecil untuk memasarkan bisnis Anda; mengembangkan citra perusahaan yang kuat; pasar bisnis Anda dengan rencana sederhana; jangan pernah berhenti pemasaran hanya karena bisnis sedang booming, dll.

Bagian delapan sampai sebelas masing-masing berhak tips bertahan hidup Internet; Kiat bertahan hidup asuransi; Kiat bertahan hidup menurut hukum; dan kiat bertahan hidup pribadi. Keempat bagian ini mengandung tip 58 hingga 93. Dalam bagian ini, Griffiths menekankan perlunya Anda bersikap realistis tentang Internet dan memastikan bahwa Anda memasarkan situs web Anda. Dia mengatakan Anda harus menganggarkan agar Internet menjadi pengeluaran berkelanjutan dan waspadai spam. Griffiths memberi nasihat tentang jenis asuransi yang harus Anda miliki, menambahkan bahwa Anda harus memastikan bahwa Anda memenuhi persyaratan polis Anda. Griffiths menawarkan Anda panduan kapan harus menggunakan pengacara dan bagaimana memilihnya. Dia juga menawarkan tips tentang bagaimana Anda dapat menekan biaya hukum. Menurut penulis ini mengenai kiat bertahan hidup pribadi, Anda harus memulai bisnis dengan perasaan segar dan sehat.

Griffiths menyarankan Anda untuk tidak pernah melepaskan hobi Anda ketika memulai bisnis Anda sendiri; meminta Anda untuk mempertahankan antusiasme Anda; dan belajar cara mengatasi stres. Bagian 12, bagian dasar terakhir ditandai Perencanaan untuk kiat bertahan hidup di masa depan dan berisi kiat 94 hingga 101. Di bagian ini, penulis ini mengatakan Anda perlu tahu persis ke mana Anda akan pergi dan tahu persis bagaimana Anda akan sampai di sana. Griffiths mencerminkan bahwa Anda harus selalu memiliki rencana ketika ada masalah dan mengatur bisnis Anda sehingga seseorang ingin membelinya.

Artikel Terkait