Paid-by-masrizki.eu.org

Sticky Ads

Rahasia Menggunakan Kata Kunci Di Blog Adsense Anda Untuk Mengoptimalkan Iklan Google

                                                                                       

Jadi, Anda perlu tahu cara menggunakan kata kunci AdSense di blog Anda untuk mengoptimalkan iklan Google Anda. Ada trik sederhana yang harus Anda terapkan agar blog Anda dapat bekerja secara efektif dengan Adsense.

Hal pertama yang perlu Anda ketahui adalah bahwa blog AdSense Anda harus kaya konten. Anda harus memiliki banyak konten yang tersebar di halaman yang banyak. Ini akan meningkatkan keuntungan blog AdSense Anda dengan cepat, segera. Konten adalah apa yang akan menarik pembaca dan membuat mereka kembali untuk lebih, hari demi hari. Masalah dengan begitu banyak blog AdSense di luar sana adalah mereka tidak memiliki cukup konten. Anda juga perlu memastikan konten Anda 100% asli, kecuali saat Anda memposting artikel orang lain dengan sengaja dan tidak peduli dengan peringkat mesin pencari.

Setelah memiliki blog AdSense yang layak, Anda harus memaparkannya kepada audiens yang tepat. Cara termudah dan paling efektif untuk melakukan ini adalah membuat komentar di blog orang lain yang memiliki konten serupa dengan Anda. Ini akan membuat pembaca blog-blog lain untuk mendatangi Anda dan itu juga akan membuat para blogger untuk memeriksa Anda.

Semua orang menyebutkan fakta bahwa Anda membutuhkan konten untuk menarik mesin pencari dan semua pembaca potensial di luar sana. Melakukan ini sendiri tidak akan cukup bagi Anda untuk menghasilkan penghasilan blog AdSense yang baik. Anda memerlukan konten kaya kata kunci yang unik, relevan, dan benar-benar dapat membantu pembaca potensial blog Anda. Tulis dari hati Anda, tetapi pikirkan juga apa yang ingin diketahui pembaca. Mereka menginginkan pertanyaan dan Anda tahu jawabannya. Mengapa tidak memberi mereka apa yang mereka inginkan?

Hal berikutnya yang perlu Anda ketahui adalah bagaimana menggunakan kata kunci dengan benar di blog AdSense Anda. Semua orang tahu bahwa kata kunci adalah frasa yang diketik orang ke mesin pencari untuk mendapatkan hasil. Menggunakan kata kunci yang sangat bertarget yang terlalu kompetitif digunakan oleh blogger dan pengiklan lain, akan membuat Anda di puncak permainan. Di sinilah Anda harus melakukan riset. Anda dapat menggunakan alat seperti alat kata kunci Google dan Overture untuk mendapatkan frasa kata kunci yang baik. Anda perlu menggunakan kata kunci ini dalam pola, di setiap posting blog AdSense Anda.

Katakanlah niche Anda blog AdSense berputar di sekitar Fantasy Football. Jangan hanya menggunakan "Sepak Bola Fantasi" sebagai kata kunci utama Anda. Anda tentu tidak akan muncul di halaman pertama Google dengan frasa itu. Tidak dengan ESPN dan CNNSI di luar sana. Anda dapat menggunakan kata kunci seperti, "" Fantasy Football Draft Sleeper ", atau Fantasy RB Cheat Sheet". Anda mendapatkan idenya. Kata kunci yang lebih bertarget dan kurang kompetitif adalah, peluang terbaik yang Anda miliki untuk menarik pembaca terbanyak.

Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa pembaca Anda ada di blog AdSense Anda untuk mendapatkan informasi, jadi jangan murah. Ini berarti bahwa Anda harus menawarkan pembaca Anda tidak hanya iklan, Anda juga harus menawarkan mereka solusi. Ini adalah bagaimana Anda menjaga pembaca, sambil juga menyampaikan berita tentang blog Anda. Anda harus tahu topik blog Anda dan siapa saja di luar sana dan Anda ingin menunjukkan kepada pembaca bahwa Anda tahu. Langkah dan tips kata kunci ini harus membuat blog AdSense Anda menanjak saat Anda menulis.

Artikel Terkait