Paid-by-masrizki.eu.org

Sticky Ads

Apa Itu Blog Dan Bagaimana Cara Anda Menggunakannya?

                                                                                                   
      
Kemungkinan besar Anda pernah mendengar istilah "blog dan / atau blog-web," yang pada dasarnya berarti buku harian atau jurnal. Ingat buku harian Anne Frank, dan seberapa populer buku hariannya setelah Perang Dunia II? Baiklah, "maju cepat" ke masa depan dan gandakan Anne Franks dari generasi ini yang ingin "menceritakan kisah mereka sendiri."

Jika Anda tertarik pada subjek tertentu, Anda mungkin ingin memeriksa blog online untuk jawaban instan untuk masalah yang belum terselesaikan. Blogging tampaknya menjadi "jalan raya informasi" generasi ini untuk mengakses informasi dari politisi, musisi, novelis, tokoh olahraga, penyiar berita, dan banyak orang terkenal lainnya! Banyak selebritas mengelola blog untuk dibaca penggemar. Mereka biasanya memiliki blog di situs web mereka yang mereka perbarui dari waktu ke waktu.

Jurnal-jurnal dan / atau buku harian internet khusus ini telah merebut internet dengan amarah! Sebagian besar publikasi ini ditulis pada catatan pribadi, membuat pembaca yang tertarik tahu tentang peristiwa terkini. Pengarang Individu Atau "blogging" Akan Mengartikulasikan pengamatannya terhadap dunia dan penduduknya; Atau Untuk menghasilkan tautan ke situs Web Yang Bermanfaat. Blogger Unik  Menulis Tentang Berbagai Tema, (Seperti Kolumnis Majalah, Hanya Tanpa Pelatihan Khusus Yang Diperlukan).

Itu adalah tahun 1992 ketika blog pertama kali muncul di sebuah situs web. Blog-blog ini menambah kecepatan di bagian akhir tahun 1990-an. Meskipun mereka meningkat dalam pengakuan setelah tahun 2000; blog perintis sebagian besar dikenal sebagai daftar terperinci untuk tautan yang disetujui, dengan beberapa komentar acak. Saat ini mereka telah meroket ke sesuatu yang lebih luar biasa! Ini pada dasarnya menjadi "omong kosong", bagi siapa saja yang menganggap dirinya sebagai penulis. Mereka benar-benar dapat melompat pada "kereta musik blog" dan blog sampai isi hati mereka! Memberi penghargaan untuk program dan situs web modern dan mudah digunakan, bahkan orang pemula dan yang paling sulit secara teknis dapat mengamankan blog online. Ini belum tentu hal yang negatif; karena setiap orang memiliki minat dan hobi yang berbeda,

Banyak orang menggunakan blog untuk keperluan mereka sendiri, seperti: mengutip tragedi pribadi dan / atau kegiatan sehari-hari untuk keluarga dan teman-teman mereka untuk berbagi. Untuk orang lain, blog dapat digunakan untuk mengumumkan pernyataan politik, produk pasar, mengelola informasi penelitian, dan mengirimkan tutorial.

Blog telah menjadi sangat populer sehingga kata "blog" diakui sebagai "kata tahun ini" dalam kamus Merriam-Websters pada tahun 2004. Acara permainan TV yang terkenal, Jeopardy, telah menggunakannya sebagai salah satu kategori mereka. Banyak keluarga dalam generasi saat ini memanfaatkan blog sebagai sarana untuk berkomunikasi dan guru menggunakan blog sebagai tugas tertulis untuk siswa mereka. Anda bahkan dapat melihat rekomendasi di "Newsweek" untuk menyarankan pembaca mereka untuk melihat beberapa blog terkenal mereka setiap minggu.

Artikel Terkait