Paid-by-masrizki.eu.org

Sticky Ads

9 Tips Optimasi SEO Di Mesin Pencarian Google

                                        
Gambar SEO
Apa itu SEO?

SEO adalah singkatan dari (Search Engine Optimization), Disini saya akan memberi sobat tips optimasi SEO pada halaman yang harus Anda gunakan, untuk membantu Anda mencapai daftar halaman pertama. Setiap kali Anda bertujuan untuk mendapatkan peringkat tinggi untuk kata kunci pilihan Anda, ikuti tips optimasi SEO organik ini. Dengan cara ini, mesin pencari akan tahu persis kata kunci apa yang ingin Anda peringkatkan.
Daftar ini tanpa urutan tertentu. Saya menganggap mereka semua sangat penting dan Anda juga harus! Manfaatkan semuanya untuk melihat peringkat mesin pencari Anda menembus atap.

Sembilan Tips Optimasi SEO Emas:

1.Penggunaan tag dan judul yang benar.
Ini adalah judul utama konten di bagian atas halaman dan Anda harus memasukkan kata kunci utama Anda. Pastikan juga kata kunci utama Anda berada dalam 60 karakter pertama dari tag judul. Tip optimasi SEO yang baik di sini adalah juga menggunakan kata kunci Anda yang lain yang terkait dengan kata kunci utama Anda di tag judul.

2.Penggunaan tag Meta Keywords.
Meskipun penggunaan tag ini tidak sepenting dulu, Anda harus tetap menggunakannya saat Anda menyorot kata kunci apa yang ingin Anda peringkatkan.

3.Gunakan Tag Deskripsi Meta dengan benar. Ini adalah deskripsi yang akan ditampilkan pada halaman hasil. Pastikan itu menarik perhatian orang dan memaksa mereka untuk mengklik situs web Anda, ketika mereka melihat halaman hasil.

4. Penggunaan tag Judul dengan benar.
Tiga tag utama mirip dengan tag judul, pada kenyataannya mereka mengidentifikasi apa yang terkandung di dalamnya. Penggunaan kata kunci utama dan kata kunci yang relevan dengan baik dalam tag H1, H2 dan H3 sangat penting.

5. Semua posting, artikel, ulasan, dll.
Anda harus sepanjang minimal 500 kata. Dengan melakukan ini, Anda akan dihargai sebagai situs otoritas tepercaya.

6. Pastikan konten Anda memiliki kerapatan kata kunci 2-4%.
Ini memungkinkan mesin pencari untuk mengetahui kata kunci apa yang ingin Anda rangking, tanpa terlihat terlalu spam oleh isian kata kunci.

7. Kata kunci Anda harus dicetak tebal, miring dan digarisbawahi setidaknya satu kali dalam artikel.

8. Gunakan gambar dengan tag alt. Menempatkan gambar di dalam konten Anda sangat baik untuk keperluan SEO.
Gambar dan alt tag kemudian harus dinamai sesuai dengan versi kata kunci utama Anda yang dimodifikasi.
Karena mesin pencari tidak dapat melihat tentang apa gambar itu, gunakan kata kunci Anda sebagai nama gambar dan deskripsi alt tag, meningkatkan peluang Anda untuk menentukan peringkat kata kunci tersebut.
Memodifikasi kata kunci, membuatnya terlihat lebih alami, mengurangi risiko dilihat sebagai kata kunci di mata mesin pencari.

9. Gunakan tautan jangkar teks eksternal pada halaman Anda ke halaman otoritas PR tinggi dalam ceruk yang Anda tulis.

Ini adalah salah satu tips optimasi SEO favorit saya yang jarang digunakan orang, tetapi bekerja dengan sangat baik. 

Menempatkan tautan jangkar kontekstual dalam konten Anda ke situs otoritas PR tinggi non-pesaing menggunakan kata kunci utama Anda memiliki keunggulan.

Ini akan menunjukkan bahwa Anda bukan situs web tipe penjualan, atau takut memberikan pembaca Anda dengan konten lain yang relevan dari situs otoritas.

Contoh situs PR tinggi termasuk Wikipedia dan About.com. Dari semua tips optimasi SEO, ini adalah permata yang nyata, saya harap Anda setuju!

Setiap kali Anda menulis posting atau artikel, Anda harus memasukkan semua tips ini.

Jika Anda ingin melakukan ini secara otomatis, ada perangkat lunak yang saya gunakan yang dapat melakukan ini untuk Anda. 

Ini disebut SEO Pressor dan merupakan penghemat waktu nyata. Klik di sini untuk mengetahui detail lebih lanjut tentang SEO Pressor.
Newest Older

Artikel Terkait