Paid-by-masrizki.eu.org

Sticky Ads

Memilih Penyedia SEO yang Tepat untuk Membawa Situs Web Anda ke Atas Google

                                                                                       
 

SEO, atau Search Engine Optimization adalah seni (dan ilmu) membawa situs web ke puncak Google dan mesin pencari utama lainnya untuk kata kunci spesifik yang ingin Anda targetkan.

Karena berada di halaman pertama dan di posisi # 1 untuk kata kunci Anda selalu berarti lebih banyak lalu lintas ke situs web Anda, mudah untuk melihat mengapa ada permintaan tinggi untuk layanan SEO yang efektif hari ini.

Jadi, apa yang diperlukan situs web Anda untuk naik ke puncak Google? Banyak yang tergantung pada industri spesifik tempat bisnis Anda berada. Misalnya, akan mudah untuk peringkat # 1 di Google jika Anda memiliki layanan atau produk unik yang tidak dimiliki orang lain di Branson. Tetapi jika Anda ingin peringkat yang baik untuk kata kunci seperti "tiket branson", itu akan jauh lebih rumit, karena banyaknya situs web lain yang juga berusaha bersaing untuk kata kunci tersebut.

Sama seperti "pertempuran" lainnya, semakin banyak kontestan yang Anda mainkan, semakin sulit pula kompetisi tersebut. Dan SEO jelas merupakan pertempuran - jangan salah tentang hal itu. Arena SEO modern adalah rumah bagi beberapa taktik pemasaran berbasis Internet dan web yang paling dikenal manusia.

Alasan kekuatan yang sangat kompetitif ini adalah sifat pemasaran Internet itu sendiri. Sebagian besar bisnis telah menggunakan Internet dan World Wide Web sebagai saluran utama mereka untuk pemasaran, periklanan, dan saluran distribusi informasi. Semakin banyak bisnis yang mencoba untuk mendapatkan popularitas dan memamerkan apa yang mereka tawarkan kepada seluruh dunia - bukan hanya penduduk setempat.

Dan itu masuk akal. Semakin banyak orang yang dapat Anda jangkau di Web, semakin banyak pelanggan dan klien yang akan menarik bisnis Anda sama sekali.

Tapi tetap saja, ada sejumlah besar situs web yang hanya menggunakan taktik SEO minimal. Dan itu hampir mengejutkan ketika Anda menganalisis situs web dan melihat dengan jelas bahwa bahkan elemen SEO buku teks telah diabaikan atau dihilangkan sama sekali. Ini adalah situs web yang sama untuk bisnis yang berjuang untuk memenuhi kebutuhan, terutama dalam kekacauan ekonomi yang kita hadapi saat ini.

Dan bagaimana dengan situs web untuk bisnis-bisnis yang sebenarnya produktif, terlepas dari ekonomi? Situs-situs web tersebut adalah orang-orang yang telah menerapkan layanan SEO profesional untuk mendapatkan posisi yang lebih baik di mesin pencari. Dan mereka berkembang!

Ini adalah fakta yang diketahui bahwa jika situs web Anda tidak terdaftar di halaman pertama Google, Anda kehilangan sekitar 70% dari semua lalu lintas di Web saat ini. Itu angka yang cukup besar. Tapi itu sangat benar. Jika bisnis Anda akan berhasil di Web, maka Anda perlu berinvestasi dalam kampanye SEO yang dapat membawa Anda sampai ke puncak.

Dan ketika Anda mempertimbangkan biaya metode periklanan tradisional vs SEO / SEM, Anda dapat dengan jelas melihat bahwa tidak hanya SEO lebih terjangkau, tetapi juga lebih efektif. Dengan berinvestasi dalam SEO berkualitas, Anda akan melihat pengembalian investasi yang jauh lebih besar daripada yang Anda dapatkan dengan iklan radio, TV, atau halaman kuning. Plus, semua metode periklanan tradisional membatasi Anda ke pasar lokal atau regional.

Kampanye SEO yang efektif akan memungkinkan Anda menjangkau orang-orang dari seluruh dunia. Nah, itu kuat!
Anda benar-benar harus memiliki situs web Anda dioptimalkan untuk mesin pencari oleh seorang profesional SEO yang memenuhi syarat yang dapat memberikan layanan optimisasi mesin pencari yang Anda butuhkan untuk tetap terdepan dalam persaingan.

Berikut adalah beberapa tips untuk dipertimbangkan saat Anda mencari profesional SEO yang tepat untuk membantu situs web Anda mendapatkan peringkat yang lebih baik di Google:

1. Temukan seorang profesional SEO yang akrab dengan pasar Anda. Dengan memahami sifat kompetitif industri spesifik Anda, profesional SEO Anda akan lebih siap untuk menyediakan Anda dengan layanan SEO yang efektif.

2. Minta untuk melihat contoh kampanye SEO sebelumnya yang sukses. Yang terbaik adalah mereka yang sebelumnya sukses melakukan kampanye SEO yang khusus untuk pasar / situs web Anda yang berkaitan dengan Anda. Dengan begitu, Anda akan tahu mereka sepenuhnya memahami cara bersaing dengan situs lain di arena Anda.

3. Cari tahu berapa lama sebelum Anda mulai melihat beberapa hasil dan meningkatkan peringkat mesin pencari untuk situs web Anda. Semua pekerjaan SEO yang berkualitas membutuhkan waktu. Ini bisa berminggu-minggu atau bahkan berbulan-bulan sebelum Anda mulai melihat situs web Anda naik dalam hasil mesin pencari. Lebih baik untuk memiliki perkiraan waktu yang akurat sebelum Anda mulai sehingga tidak ada kejutan di kemudian hari.

4. Tanyakan profesional SEO apa yang sebenarnya akan terjadi selama kampanye SEO. Sering kali, banyak "pakar" optimisasi mesin pencari bersifat samar dan mencoba menghindari pertanyaan ini. Dan seringkali, ini menunjukkan "keinginan untuk menjadi" yang tidak berpengalaman. Setiap profesional SEO yang baik yang bernilai garamnya akan dapat memberi tahu Anda dengan tepat apa yang akan terjadi selama proses SEO Anda.

5. Hindari profesional SEO yang mengklaim memberi Anda jumlah tautan "x" dengan jumlah dolar "x". Misalnya, jika dia memberi tahu Anda sesuatu seperti "Saya bisa memberi Anda 500 tautan seharga $ 500 ...", maka itu mungkin tidak akan menjadi SEO yang sangat efektif. Semua pakar SEO sejati tahu bahwa kualitas, bukan jumlah tautan yang paling penting.

6. Mintalah untuk selalu mendapat informasi terbaru selama seluruh kampanye SEO Anda. Dengan begitu, Anda akan dapat mengikuti apa yang sebenarnya terjadi, pekerjaan apa yang sedang dilakukan, berapa jam yang diinvestasikan, dll.

7. Cari tahu (sebelum kampanye SEO dimulai) apa yang diperlukan untuk mempertahankan posisi mesin pencari yang lebih tinggi setelah Anda mencapainya. Semua pakar SEO yang baik tahu bahwa mencapai puncak Google hanya setengah dari pertempuran. Setelah Anda berada di sana, itu akan memerlukan perhatian dan sedikit pekerjaan yang sedang berlangsung untuk memastikan bahwa situs web Branson Anda tetap di sana.

8. Jelaskan pada awalnya bahwa Anda tidak menginginkan teknik SEO "topi hitam" yang digunakan selama proses kampanye SEO Anda. Black hat SEO adalah praktik penerapan praktik SEO yang dipertanyakan di mata Google dan itu pasti akan membuat situs web Anda dilarang dari indeks Google!

Ingat: selalu ajukan pertanyaan dan tetap terinformasi. Dengan mengingat tip-tip ini, Anda akan memiliki peluang lebih baik untuk menemukan profesional SEO yang tepat untuk memberi Anda kampanye SEO yang sangat sukses dan efektif.

Artikel Terkait