Paid-by-masrizki.eu.org

Sticky Ads

5 Langkah Sederhana Dalam Memilih Topik Blog

                                                                               

Apakah- Anda berpikir untuk membuat blog? Sebelum Anda menarik rambut Anda di pengaturan cPanel dan kode HTML, Anda harus memiliki ide yang jelas tentang apa yang Anda inginkan dari blog Anda. Oleh karena itu, ada orang yang berlomba untuk memiliki situs blog tetapi mereka tidak begitu mahir dalam menulis. Jika Anda tidak tahu apa-apa maka beri tanda merah pada teman saya. Sekarang, inilah langkah-langkah tentang bagaimana memilih topik blog terbaik untuk niche Anda.

Ingat bahwa blog harus memiliki tema utama dan ini adalah tempat Anda harus memikirkan topik blog. Ini adalah pemikiran keseluruhan yang menempelkan semua entri blog bersama. Blog pengasuhan anak, misalnya, umumnya menampilkan kiat-kiat mengasuh anak, kehidupan sehari-hari dengan anak-anak, dan pekerjaan rumah tangga. Topik blog juga berperan dalam nomenklatur domain untuk konsistensi, kecuali jika Anda memutuskan untuk menggunakan nama Anda sendiri-dot-com. Kemudian, lanjutkan dengan pedoman yang disediakan untuk Anda.

Langkah 1- Menyusun rencana - Pilihan Anda sekarang adalah untuk meletakkan pilihan terbaik Anda untuk rencana Anda. Tuliskan semua topik potensial yang dapat Anda pikirkan tanpa mengkhawatirkan kemampuannya (Anda akan membahasnya nanti). Ingatlah bahwa selalu merupakan ide bagus untuk membuka semua opsi Anda untuk topik blog Anda. Masukkan semua topik yang Anda hasilkan dalam pikiran Anda lalu putuskan apa topik blog terbaik untuk situs blog Anda.

Langkah 2- Eliminasi - Sekarang, Anda harus mempersempit daftar topik Anda berdasarkan dua gagasan: hal-hal yang Anda ketahui dan hal-hal yang cukup menarik untuk Anda ketahui. Itu harus mengurangi daftar dengan setengah. Anda tidak ingin memulai dengan cara yang salah dengan memilih topik blog yang benar-benar asing bagi Anda. Coba saja amankan ini karena Anda tidak ingin kesulitan memikirkan memiliki konten segar untuk blog Anda.

Langkah 3- Kurangi putaran daftar Anda 2 - Memilih topik blog sama seperti memilih Idol (blog) Amerika. Yah, tidak apa-apa bagi Anda untuk menghilangkan beberapa topik potensial yang telah Anda pilih. Mungkin Anda dapat menyimpan tolak untuk proyek blog di masa depan. Tetapi sementara itu, putuskan jenis blog apa yang ingin Anda kejar. Contoh lain dari topik blog yang mungkin ingin Anda pilih adalah: blog foto, blog tutorial, dan bahkan blog ulasan film. Setelah memilih 'satu' (topik blog) saatnya bagi Anda untuk menghilangkan daftar lain yang Anda coba pilih.

Langkah 4- Lakukan riset niche Anda - Sekarang saatnya untuk melakukan sedikit riset dari segelintir finalis Anda. Ini seperti membangun bisnis di mana Anda bisa mendapatkan penghasilan setelah semua dan pada saat yang sama Anda harus 'memata-matai' pesaing Anda dan menentukan apakah bisnis yang Anda pasang sudah 'jenuh'. Pikirkan cara-cara tentang bagaimana Anda bisa menonjol terhadap pesaing Anda, teman saya. Ini sekarang waktu yang tepat untuk membuat topik blog yang luar biasa yang akan menciptakan ceruk unik. Misalnya, Anda dapat membuat blog tentang 'tips dan ide persiapan akhir dunia'. Ini hanya saran yang ingin Anda pertimbangkan karena Anda dapat memiliki ide-ide Anda sendiri yang unik untuk blog Anda.

Langkah 5- Jadilah yang terdepan dalam perlombaan - Apakah Anda berpikir tentang bagaimana Anda bisa unggul dalam persaingan di masa depan untuk ekspansi blog Anda? Apakah Anda ingin akhirnya mendapatkan dari blog Anda? Apakah Anda ingin membawa lebih banyak orang? Apakah Anda ingin menjadi bagian dari tujuan baik menggunakan blog Anda? Pertimbangkan pertanyaan-pertanyaan ini kemudian ketahui jawabannya setelah Anda meningkatkan situs blog Anda untuk kesuksesan yang berkelanjutan. Jika tidak, blog bisa berubah menjadi kumpulan pikiran mishmash.

Setelah Anda menemukan topik blog Anda, menulis entri baru harus mudah. ​​Sebagai seorang blogger, itu adalah perasaan yang berharga karena dapat berbagi ide Anda saat Anda menginspirasi orang lain juga.

Artikel Terkait