Paid-by-masrizki.eu.org

Sticky Ads

10 Tips Menulis SEO Terbaik Untuk Blogger Baru

                                                                               

Blogger Baru, ketika menulis konten untuk blog Anda, Anda harus ingat bahwa Anda tidak hanya menulis untuk apa yang dibaca pengunjung Anda tetapi apa yang akan membawa mereka ke blog Anda di tempat pertama.

Pencarian web benar-benar mengharuskan Anda peringkat yang baik, secara umum pada tiga halaman pertama atau lebih baik. Namun, kebanyakan orang tidak akan melampaui halaman ketiga. Banyak yang tidak akan melampaui dua halaman pertama saat mencari barang atau jasa.

Jadi ... bertanya-tanya apa yang salah dengan situs web / blog Anda?
Ingin tahu bagaimana cara mendapatkan hasil terbaik dan pengunjung ke situs web / blog Anda?

Seperti halnya blogger baru, Anda perlu mempertimbangkan seberapa banyak upaya yang Anda lakukan dalam Search Engine Optimization (SEO). Lihatlah 10 Tips Menulis Salin SEO Terbaik Untuk Blogger Baru untuk beberapa tips hebat untuk membantu Anda sepanjang jalan.

1. Kata Kunci SEO Untuk Blogger Baru

Untuk blogger baru yang memilih kata kunci pada satu topik tertentu untuk ditulis bisa agak berlebihan. Anda mencari kata kunci yang memiliki hasil pencarian rendah di Google. Semakin rendah hasil pencarian, semakin bertarget pasar Anda.
Ketika Anda meneliti kata kunci Anda, luangkan waktu untuk menggali lebih dalam untuk menemukan kata kunci yang tepat untuk niche Anda. Gunakan alat kata kunci Gratis Google untuk membantu Anda mempersempit pencarian Anda. Alat kata kunci Google mencobanya dan lihat bagaimana alat ini dapat membantu Anda dalam pencarian kata kunci Anda. Ingatlah bahwa Anda tidak perlu mengulang kata kunci tanpa berpikir untuk mengoptimalkan posting Anda, jika Anda melakukannya, Anda kemungkinan akan mencapai hasil sebaliknya.

2. Konten Adalah Raja Untuk Blogger Baru

Menulis konten berkualitas untuk situs web / blog Anda sebagai blogger baru bisa menakutkan untuk memulai. Anda mungkin memiliki banyak keraguan berjalan di kepala Anda. Bisakah saya benar-benar menulis apa yang ingin dibaca orang? Saya tidak tahu harus berkata apa! Saya bukan ahli! Anda tahu lebih dari yang Anda pikirkan dan Anda bisa menulis! Ingat bahkan sebagai blogger baru Anda memiliki kemampuan untuk menulis, memberi pengunjung Anda konten yang berharga.
Konten Anda harus memberi pengunjung Anda "berita yang bisa Anda gunakan," kesempatan untuk belajar. Ingat di kelas bahasa Inggris Anda yang baru saja Anda benci, termasuk Siapa, Apa, Di mana, Kapan, Mengapa dan Bagaimana dalam tulisan Anda sebanyak mungkin. Konten Anda harus unik dan perlu sering diperbarui yang akan membuat pengunjung kembali dan mesin pencari menyukainya.

3. Judul Halaman Untuk Blogger Baru

Untuk blogger baru, judul halaman Anda penting untuk diingat memiliki volume kata kunci yang tinggi dalam judul halaman Anda. Memiliki volume kata kunci yang tinggi dalam judul halaman Anda membantu dengan peringkat di Google dan mesin pencari lainnya.
Anda sebagai blogger baru perlu tahu kata kunci apa yang Anda targetkan. Siapa target pasar Anda? Secara umum diterima untuk menempatkan kata kunci kami lebih dekat ke bagian depan judul Anda. Cari judul yang menarik untuk menarik pengunjung / pembaca Anda. Anda juga dapat menggunakan judul alternatif di area "tag judul". Ini adalah sedikit teknisi di balik layar yang dikode Google menarik.

4. Tulis Seperti Anda Bicara Untuk Blogger Baru

Apakah ini masuk akal? Bagi banyak blogger baru yang mencoba menulis seperti Anda berbicara bisa menakutkan dan memerlukan sedikit latihan. Anda mungkin berpikir Anda perlu menulis lebih fasih sehingga Anda akan berbicara secara aktual. Ini adalah sebuah kesalahan besar. Anda harus alami bahkan dalam menulis.
Menulis seperti yang Anda bicarakan membuatnya lebih mudah untuk melibatkan pembaca Anda dan membantu mereka untuk "mendengarkan" apa yang Anda katakan. Anda memiliki suara yang unik bahkan jika Anda tidak menyadarinya. Permudah pengunjung Anda untuk membaca dan memahami. Temukan suara Anda dan biarkan pembaca Anda mendengarkan. Menulis untuk pengunjung Anda terlebih dahulu dan mesin pencari kedua.

5. Pengaturan Tag Meta Untuk Blogger Baru

Untuk meta tag Optimasi Mesin Pencari (SEO), biarkan mesin pencari tahu tentang semua situs web / blog Anda. Sesuatu yang perlu disadari oleh blogger baru tentang pengaturan meta tag adalah sangat spesifik dan memasukkan berbagai hal tentang situs web / blog Anda.
Tag meta mencakup judul meta Anda, deskripsi meta dan kata kunci meta Anda untuk halaman web atau posting Anda. Meta Anda "tidak terlihat," mereka tidak terlihat di halaman atau posting Anda. Mereka berada di belakang layar. Meta tag adalah faktor SEO "on-site" yang paling penting. Tag meta tidak boleh diabaikan jika Anda ingin ditemukan di Goggle atau mesin pencari lainnya.

6. Heading Tag Untuk Blogger Baru

Tag heading, tag meta, SEO, YIKES !!!!! Untuk blogger baru ini semua bisa sangat membingungkan dan luar biasa, namun ini sangat penting dan dapat dipelajari. Tag heading label judul Anda sehingga mesin pencari akan mengenalinya sebagai penting pada halaman web Anda atau posting. Tag heading membuat judul Anda lebih tebal, yang membuatnya menonjol.
Ada total enam tag heading atau H. Anda memiliki h1, h2, h3 hingga h6. Tag h1 dan h2 Anda hanya dapat digunakan satu kali di setiap posting, h3 - h6 dapat digunakan beberapa kali. Setiap tag h menunjukkan bukan pada ukuran judul tetapi pentingnya. H1 menjadi yang paling penting dari semua tag heading.

7. Mengidentifikasi Tujuan SEO Anda Dengan Jelas Untuk Blogger Baru

Blogger baru perlu menyadari bahwa SEO tidak selalu tentang peringkat di halaman pertama Google atau mesin pencari lainnya. Ini juga tentang bagaimana menggabungkan konten ramah mesin pencari dengan kata kunci atau "frase uang" Anda. Ini adalah area yang dapat menyebabkan pengunjung mengambil tindakan. Tindakan untuk mendaftar ke buletin Anda atau membeli produk atau layanan Anda.
Menentukan tujuan SEO Anda adalah penting dan akan memastikan bahwa mereka sejalan dengan strategi bisnis online Anda. Ini akan membantu memaksimalkan produktivitas kampanye SEO Anda. Tetapkan tujuan bisnis Anda, lalu tentukan tujuan SEO Anda untuk target pasar atau niche Anda.

8. Halaman Menautkan Untuk Blogger Baru

Ini bisa menjadi area yang diabaikan blogger baru sebagai bagian yang tidak penting dari SEO. Menautkan ke halaman lain adalah salah satu dasar dasar web. Mesin pencari ingin tahu bahwa Anda terhubung dengan halaman dan konten lain. Apa yang Anda tautkan harus relevan dengan semua situs web / blog Anda.
Gunakan tautan internal ke situs web Anda sendiri, ke artikel yang relevan di situs web Anda sendiri. Ini akan menguntungkan pembaca Anda dan menambah jumlah waktu yang mereka habiskan di situs web / blog Anda. Tautan eksternal bermanfaat bagi pembaca Anda dengan memberikan validasi pihak ketiga pada tingkat tertentu "keahlian" Anda. Baik tautan internal dan eksternal membantu Anda dengan Google dan mesin pencari lainnya.

9. Mengapa Menggunakan Huruf Tebal, Miring, Dan Garis Bawah Untuk Blogger Baru

Ini adalah tip yang bagus untuk digunakan blogger baru dalam menulis posting mereka atau bahkan mendesain halaman mereka. Dengan menggunakan alat pemformatan ini, mesin pencari memberi bobot lebih pada kata atau frasa Anda. Anda ingin menyorot kata kunci Anda, namun, jangan gila menggunakan alat pemformatan ini. Anda tidak ingin mengganggu pembaca Anda atau karena itu Anda tidak ingin mengganggu mesin pencari.
Menggunakan alat pemformatan ini juga membantu pembaca / pengunjung Anda untuk mengambil bagian "penting" dari pos atau halaman Anda. Menggunakan alat-alat ini akan membantu memfokuskan pada apa yang Anda inginkan dilihat oleh pengunjung Anda atau tindakan apa yang Anda inginkan dari mereka. Ini akan membantu memecah artikel atau konten sehingga lebih mudah untuk membaca dan menggunakan kata kunci Anda. Ada alat SEO hebat yang akan melakukan ini untuk Anda secara otomatis. Ini akan dicetak tebal, garis bawahi dan masukkan kata-kata kunci Anda dalam huruf miring dan Anda tidak perlu melakukan apa pun.

10. Pertimbangkan Menggunakan Video Untuk Blogger Baru

Panggil semua blogger baru, keluarkan kamera video Anda dan mulailah syuting! Ada beberapa manfaat untuk menghasilkan video tentang produk, layanan, atau bahkan tip dan ide Anda. Google dan semua mesin pencari lainnya menyukai video. Anda memiliki peluang besar untuk muncul di pencarian Google dengan cepat dan menempatkan Anda di depan sekelompok pengamat video yang keranjingan. Yang pada gilirannya bisa berubah menjadi pelanggan potensial. Pemasaran video sejauh ini merupakan metode termudah untuk menyebut ANDA sebagai pakar di pasar Anda.

Menggunakan video adalah cara yang bagus untuk mengkomunikasikan subjek "bagaimana". Beli kamera video flip untuk merekam diri Anda berbicara dan menggunakan perangkat lunak video gratis yang menyertai komputer Anda, Windows Movie Maker. Setelah video Anda selesai tambahkan ke situs web Anda serta 10 situs berbagi video teratas. Hanya FYI untuk blogger baru, pemasaran video adalah pemasaran viral. Video memiliki kecenderungan untuk dibagikan dengan cepat dan mudah berkat situs jejaring media sosial.

Ketika SEO menyalin tulisan untuk situs web / blog Anda, Anda harus ingat bahwa bukan hanya apa yang akan dibaca pengunjung Anda, tetapi juga apa yang akan membawa mereka ke situs web / blog Anda di tempat pertama dan akan mendapatkan peringkat Anda di mesin pencari.

Sesuatu yang perlu diingat oleh blogger baru ini adalah panduan dan jangan sampai terpaku pada aturan, tetapi fokuslah pada maksud di balik apa yang sebenarnya dicari oleh mesin pencari. Mesin pencari menginginkan hasil pencarian yang berkualitas untuk orang-orang !!

Artikel Terkait