Paid-by-masrizki.eu.org

Sticky Ads

Bagaimana Membuat Situs Anda Menjadi Populer Untuk Tes SEO?

                                                                               

Jika kita berbicara tentang Search Engine Optimization (SEO), itu tidak akan pernah berakhir cerita. Mengapa? Itu karena ada banyak teknik yang bisa kita lakukan untuk membuat situs web menjadi populer di mata mesin pencari. Selain On-Page Optimization dan Off-Page Optimization yang harus dilakukan, masih ada beberapa cara. Ingin mengetahuinya? Oke, saya akan memberitahumu.

Hal penting yang harus Anda ingat adalah Anda harus melakukan On-Page Optimization terlebih dahulu, ini adalah awal dari semua hal. Anda harus membangun situs Anda untuk menjadi ramah mesin pencari terlebih dahulu. Setelah itu Anda bisa melakukan teknik-teknik ini:

1. Buat konten yang unik, tuliskan oleh Anda dan kirimkan ke Direktori Artikel seperti EzineArticles, ArticleCity, Amazine, GoArticles, dll. Pilih Direktori Artikel yang memiliki Page Rank tinggi sehingga Anda bisa mendapatkan backlink yang tinggi dan berkualitas untuk Anda situs Tulis artikel unik Anda sendiri juga bisa menjadi viral marketing untuk situs Anda dan membangun kredibilitas Anda. Itu karena akan ada banyak pembaca di luar yang membaca dan menggunakan artikel Anda untuk situs web mereka (tentu saja termasuk tautan Anda di dalamnya). Anda dapat menggunakan Article Submitter untuk menghemat waktu Anda.

2. Kirim URL Anda ke semua Direktori seperti Google, Yahoo, dll. Tujuan ini adalah untuk membuat mesin pencari merayapi URL Anda dan membuatnya populer di mata mereka. Anda dapat menggunakan Pengirim Direktori untuk menghemat waktu Anda.

3. Buat komentar ke situs lain yang memiliki topik yang sama dengan situs Anda dan miliki Do Follow. Anda dapat memeriksa Do Follow dengan alat GRATIS ini. Buat komentar yang baik tentang artikel tersebut dan akan sangat bagus jika Anda juga dapat membuat diskusi tentang komentar itu sehingga akan ada 3 cara diskusi di antara Anda, penulis dan komentator lainnya. Anda dapat menggunakan Komentar Kahuna untuk menghemat waktu Anda.

4. Tandai situs Anda menggunakan Bookmarking Sosial seperti digg, furl, mixx, reddit, dll. Tujuan ini adalah untuk mendapatkan tautan balik ke situs Anda. Tandai sebanyak yang Anda bisa.

5. Kirim Umpan RSS Anda ke semua Agregator RSS seperti Feedage, RSS2, Feedcat, Feedest, dll. Anda dapat menggunakan Submitter Blog & Submitter Feed RSS. Alat ini akan menghemat waktu Anda.

6. Buat blog dummy yang tertaut ke situs Anda. Cara ini untuk membuat situs Anda menjadi populer dan Anda bisa mendapatkan backlink tentunya. Anda bisa menggunakan blogger atau WordPress.

7. Buat lensa unik di Squidoo, HubPages yang memiliki tautan kembali ke situs Anda.

8. Buka Twitter dan buat pesan yang mengatakan sesuatu seperti ... "Saya membuat lensa baru di .... (masukkan tautan posting Anda)". Twitter itu bagus. Ini pada dasarnya adalah situs tempat orang memposting pesan yang sangat singkat tentang apa yang mereka lakukan saat ini. Jika Anda memposting tautan ke Twitter, bahkan jika tidak ada manfaat mesin pencari darinya, GoogleBot akan mati spidering tautan itu dalam waktu lima belas menit. Ini adalah cara terbaik untuk membuat situs Anda diindeks.

9. Ping situs Anda menggunakan Pingomatic, Ping.in, dll.

10. Ulangi nomor 1-9 di atas untuk artikel baru Anda dan situs web baru Anda.
Saya harap ini dapat membantu Anda untuk mendapatkan peringkat tinggi di Search Engine. Semoga berhasil!

Artikel Terkait