Paid-by-masrizki.eu.org

Sticky Ads

10 Alasan Mengapa OS Android Lebih Baik Dari Symbian dan iOS

                                                                                  

Pengembangan aplikasi Android, adalah proses menciptakan aplikasi baru untuk OS Android. Aplikasi biasanya dikembangkan di Java menggunakan Kit Pengembangan Perangkat Lunak Android. Dari beberapa tahun terakhir sekitar 200.000 aplikasi Android telah dikembangkan oleh para pengembang untuk penggunaan pelanggan untuk membuat ponsel Android lebih pintar dengan fitur yang lebih luas. Pengembangan Android telah menyebabkan booming aplikasi baru yang dapat digunakan pelanggan untuk keperluan sehari-hari membantu mereka dari kegiatan di rumah hingga penanganan bisnis. Google awalnya membantu dalam pengembangan Android dan setelah itu mengungkapkan Open Handset Alliance yang merupakan konsorsium sekitar 86 perangkat keras. Sejak 2010 Android telah menjadi platform ponsel pintar terkemuka untuk pengguna dibandingkan dengan Symbian dan iOS.

OS Android dalam banyak hal lebih baik daripada Symbian dan iOS.

1. Antarmuka Pengguna Yang Lebih Baik
Berbeda dengan iPhone OS, antarmuka pengguna Android telah terus berkembang dan membaik selama bertahun-tahun. Dengan Android 4.0, Google telah membuat antarmuka pengguna lebih inovatif dan elegan. Fitur utama OS adalah tombol navigasi, yang memudahkan pengguna untuk bernavigasi di sekitar telepon. Berbeda dengan iPhone dengan hanya satu tombol navigasi (Tombol Home), ponsel Android memiliki tombol back, menu, dan multitasking, yang menyediakan antarmuka pengguna yang lebih baik sehingga membuat Android lebih ramah pengguna.

2. Kecepatan prosesor
Android lebih cepat dan lebih baik daripada Symbian dan iOS karena kecepatan prosesor. Android bekerja pada prosesor dual core yang menambahkan banyak aplikasi dengan kecepatan tinggi.

3. Kecepatan Internet
Ketika kami membandingkan peramban default Android dengan Symbian dan iOS di sini, Android juga menang karena peramban lain dilengkapi dengan algoritme rumit yang memperlambat kecepatan Internet. Namun, browser Android dilengkapi dengan penanda visual, yang praktis dan mudah digunakan dengan informasi yang mengalir dengan lancar.

4. Lebih banyak aplikasi
Android dikembangkan oleh Giant Google yang mendukung hampir 500.000 aplikasi dan bukan Symbian yang dikembangkan oleh Nokia, yang tertanam dengan aplikasi terbatas karena membuat mereka tergantung pada Nokia. Android memberikan pengalaman kalender Google, Google earth, Google voice, penerjemah Google, Blogger dan Chrome. Dengan meningkatnya aliran aplikasi di pasar, Android hadir dengan perpaduan sempurna dari aplikasi ini untuk kenyamanan pengguna. Symbian dan iOS memiliki aplikasi terbatas yang membatasi penggunaannya.

5. Ubah firmware
Di Symbian OS, Anda tidak pernah dapat mengubah firmware, tetapi di Android OS Anda dapat mengubahnya kapan saja seperti yang Anda inginkan dan dengan mudah menginstal pembaruan yang memungkinkan Anda untuk menggunakan lebih banyak aplikasi.

6. Beberapa keyboard layar
Di Android Anda dapat mengubah keyboard layar dengan cara yang mudah dan terlepas dari ini, Anda dapat menginstal Gingerbread ke Froyo dan dari Swype ke Honeycomb. Dengan satu tab Anda dapat memilih beberapa saran ejaan dan menghapus kata atau menambahkan. Sementara di Symbians dan iOS tidak datang dengan fitur penyesuaian instalasi keyboard baru ini.

7. Sistem multi tasking
Aplikasi Android hadir dengan kerangka kerja yang menyediakan semua API kunci termasuk hal-hal seperti mengakses sistem telepon, berbagi dan menerima data serta pemberitahuan. Symbian dan iOS tidak memberikan Anda sistem multi-tasking.

8. Basis penggemar lebih besar
Android memiliki basis penggemar yang jauh lebih besar, yang terintegrasi dengan layanan Google sementara Symbian dan iOS belum memiliki basis penggemar yang lebih besar.

9. Aplikasi dan widget langsung
OS Android berfungsi di Linux yang menyediakan hal-hal besar seperti memori virtual dan manajemen daya. Android dirancang dengan konten yang kaya dan dapat disesuaikan yang memungkinkan pengguna untuk pergi melalui konten aplikasi langsung melalui widget interaktif. Ini juga membantu menyimpan lebih banyak data daripada Symbians dan iOS.

10. Kit Pengembang Platform Baru
"Platform Developer Kit" adalah langkah yang sangat cerdas oleh Google mengingat pabrikan besar dan basis mitra. Anda tidak sering menganggap perangkat keras sebagai sesuatu yang dapat "dibuka," tetapi kemampuan untuk melembagakan aspek-aspek yang sangat mendasar dari Android dengan satu kit sederhana akan membuat perusahaan perangkat keras lebih mudah untuk mulai membangun versi platform baru.
Oleh karena itu pengembangan Android telah merevolusi sistem dan aplikasi OS dengan menyediakan fitur yang lebih luas daripada yang lain yang memiliki aplikasi pengguna terbatas.

Pengembang Android di TalentsfromIndia memiliki lebih dari 3 tahun pengalaman nilai dalam pengembangan aplikasi Mobile menggunakan bahasa pemrograman JAVA dan sistem lain yang ada. Di TFI, kami memberikan solusi berkualitas tinggi untuk pengembangan aplikasi Android dengan menggunakan teknologi mutakhir yang ditawarkan web dengan menawarkan pengembang paling unggul untuk Android .

Artikel Terkait