Paid-by-masrizki.eu.org

Sticky Ads

Lebih dari Seratus Tip Kualitas untuk Meningkatkan Penghasilan AdSense Anda dengan Cepat

                                                                                     
  


Menghasilkan, lebih banyak pendapatan daripada pada hari tertentu dalam seminggu. Melangkah lebih jauh dengan diskusi kita, mari kita lihat sisa cara kita menjadikan diri kita seorang AdSense Pro.

Tambahkan Halaman
Memperluas situs Anda dan menambahkan halaman harus berjalan seiring. Namun, memperluas situs Anda bisa berarti menambah dan memperbaiki konten. Penting bahwa Anda menambahkan halaman dengan konten berkualitas juga. Ini meningkatkan peringkat mesin pencari Anda dan memberikan lebih banyak halaman untuk iklan AdSense.

Buat situs per bulan
Jika Anda tidak dapat memperluas niche Anda untuk menempatkan lebih banyak iklan di situs Anda, bangun situs lain. Ini memberi Anda lebih banyak halaman untuk menempatkan iklan dan, pada gilirannya, lebih banyak pendapatan dari AdSense. Pastikan Anda mempertahankan konten berkualitas dan kata kunci Anda ditargetkan ke konten pada setiap halaman untuk mendapatkan iklan yang paling bertarget mungkin.

Generator Halaman
Generator halaman dapat menghasilkan halaman untuk Anda dalam hitungan detik. Ini dapat menghemat waktu Anda dan memungkinkan Anda menghabiskan waktu membuat konten yang berkualitas. Yang Anda lakukan adalah mengubah file teks menjadi halaman web yang sudah sangat dioptimalkan, siap untuk diterbitkan. Anda dapat menyediakan perangkat lunak dengan kode AdSense Anda juga.

Jaga Fokus Situs Anda
Jangan menyimpang dari fokus situs Anda atau membiarkan iklan Anda tersesat. Kuncinya di sini adalah target. Anda selalu menginginkan target: audiens target, iklan target, dan konten target. Jangan menyimpang dari itu. Jika Anda adalah situs game, Anda tidak ingin mulai menawarkan saran kencan dan iklan yang terkait dengan kencan. Terus ikuti jejak yang Anda atur sendiri, baik untuk situs Anda maupun AdSense. Tidak ada yang pernah melakukan perjalanan ke utara dengan pergi ke selatan. Jangan lakukan itu dengan situs Anda.

Targetkan Niche Anda
Pilih ceruk luas untuk situs Anda, kemudian jabarkan ke dalam ceruk yang lebih kecil. Ini juga organisasi situs dan akan membantu Anda menempatkan iklan bertarget lebih baik. Misalnya, jika Anda memiliki situs tema Nokia, pilah menjadi beberapa sub tema: Tema symbian Edisi 3, Tema symbian Edisi 2, tema animasi, tema java, dll. Jika Anda menyatukan berbagai hal pada satu halaman dan tidak mengatur, Anda akan menemukan bahwa RKPT Anda akan lebih rendah karena konten Anda tidak terorganisir dan tersebar; oleh karena itu, iklan Anda tidak membantu pengunjung seperti yang Anda kira.

Jangan Mengejar Kata Kunci Jutaan Dolar
Jangan mencoba bersaing dengan para ahli untuk kata kunci $ 100. Ini mungkin berfungsi dari waktu ke waktu, tetapi Anda akan lebih sukses dengan kata kunci jangka menengah dan lebih sedikit persaingan. Dengan menggunakan kata kunci jangka menengah, Anda lebih cenderung mencapai kesuksesan dalam jangka panjang. Ingatlah bahwa keberhasilan dalam mengarahkan lalu lintas bertarget ke situs Anda dengan mendapat peringkat tinggi di mesin pencari akan meningkatkan RKPT Anda dengan AdSense.

Biarkan saya memberi Anda beberapa contoh:
1.Pemukiman terstruktur
2.Mesothelioma
3.Asuransi jiwa
4.Bedah kosmetik
5.Asuransi Kematian
6.Asuransi mobil
7.Asbes
8.Perdagangan elektronik
9.Perencanaan Gigi
10.Jet Pribadi

PENTING: Tidak mungkin menentukan harga pasti yang akan dibayarkan oleh klik. Namun, Anda dapat memperoleh gagasan umum tentang kata kunci mana yang cenderung membayar lebih dari yang lain. Gunakan Iklan Teks, bukan Iklan Gambar

Sejauh ini, lebih banyak webmaster yang berhasil dengan iklan teks dan bukan iklan gambar. Mereka lebih terlihat seperti bagian dari dokumen dan lebih menarik bagi pengunjung. Jangan ragu untuk bereksperimen dengan keduanya, tetapi iklan teks berbaur dengan situs Anda lebih baik dan menghasilkan RKT yang lebih tinggi.

Penempatan Iklan
Banyak situs web berusaha menyembunyikan fakta bahwa mereka memiliki iklan. Mereka meletakkannya di bagian bawah halaman atau hanya memiliki satu atau dua yang sangat kecil, sisa halaman mengalihkan perhatian mereka. Meskipun tidak apa-apa untuk tidak membombardir pengunjung Anda dengan situs iklan, iklan tersebut juga merupakan bagian penting untuk menjaga agar bisnis Anda tetap berfungsi. Jika majalah mencoba mengubur iklan mereka di bawah semua konten, mereka tidak akan berada dalam bisnis untuk waktu yang lama sekarang, bukan? Situs Anda harus dengan cara yang sama. Tempatkan iklan di tempat yang mudah dilihat dan terlihat oleh pengunjung Anda, seperti yang dilakukan situs di bawah ini.

Melihat Iklan
Karena iklan AdSense ditargetkan untuk audiens Anda, mudah untuk membuatnya menjadi halaman sehingga mereka memuji konten. Anda tidak ingin iklan Anda menonjol, tetapi sebaliknya, berbaur dengan halaman. Iklan AdSense Anda seharusnya hanya menjadi lebih banyak informasi untuk pengunjung Anda. Pikirkan seperti ini: dengan memiliki iklan bertarget, Anda melakukannya untuk mereka dan membuat pencarian mereka sedikit lebih mudah. Iklan akan berhubungan dengan konten Anda, sehingga akan menarik bagi pemirsa Anda. Sangat penting untuk menempatkan iklan tersebut di halaman di mana mereka dapat membantu pengunjung Anda.

Ingat saja, mereka harus berbaur dengan situs Anda. Mereka seharusnya tidak menonjol atau disembunyikan. Mereka hanyalah bagian dari sumber daya yang Anda tawarkan kepada pelanggan Anda. Jika Anda memikirkannya seperti itu ketika Anda menempatkannya di halaman, Anda akan memilih tempat yang tepat setiap saat. Anda memberi pengunjung Anda lebih banyak informasi yang mungkin mereka butuhkan. Anda memberi diri Anda lebih banyak penghasilan AdSense karena pengunjung Anda akan lebih cenderung mengklik iklan.

Tempat Menempatkan Iklan
Tentu saja, hasilnya akan berbeda untuk situs yang berbeda. Secara umum, membungkus blok iklan AdSense di antara blok-blok konten berkualitas berfungsi baik atau menempatkannya di bagian atas halaman berfungsi dengan baik dan meningkatkan RKPT. Saran lain adalah jika Anda memiliki tautan yang disediakan pada halaman tersebut, cobalah menempatkan iklan AdSense Anda di atasnya. Karena perhatian secara otomatis ditarik ke tautan, memiliki iklan Anda di atas tautan akan membantu meningkatkan RKPT Anda. Karena itu, iklan AdSense mudah berbaur, tidak hanya dengan desain, tetapi juga informasi pada halaman. Situs ini adalah contoh luar biasa dari pengetahuan SEO dan AdSense yang sukses.

Iklan Vertikal
Tempatkan iklan vertikal di sisi kanan halaman. Sebagian besar peselancar cenderung menggunakan mouse mereka untuk menggulir ke bawah di sisi kanan halaman; jadi menempatkan menara Anda (atau vertikal) iklan di sebelah kanan memberinya peluang lebih besar untuk menarik perhatian pengunjung.

Iklan kecil
Studi mengatakan bahwa sudut kanan atas adalah tempat pertama di situs Anda yang dilihat seseorang. Coba letakkan iklan kecil Anda di sudut kanan atas. Raih perhatian pengunjung ketika mereka pertama kali datang ke situs Anda dengan iklan AdSense Anda. Jika sebuah iklan menarik mereka, mereka masih akan menelusuri situs Anda, tetapi mereka akan kembali mengklik iklan itu.

Format Iklan
Iklan yang lebih luas menarik lebih banyak pengunjung karena lebih mudah dibaca. Jika ada sesuatu yang mudah dibaca, seseorang lebih cenderung meluangkan waktu untuk membaca semuanya daripada hanya melirik beberapa kata pertama. Namun, penting untuk menyeimbangkan iklan Anda dan konten di halaman Anda. Anda akan menemukan bahwa menurut Anda cara iklan seharusnya untuk RKPT optimal tidak selalu sesuai dengan yang seharusnya. Pantau penempatan iklan Anda versus RKT dan Anda akan menemukan tempat dan format yang berfungsi paling baik di setiap halaman.

Ukuran Iklan
Sekali lagi, Anda harus bereksperimen di situs Anda, tetapi webmaster AdSense dan orang dalam semua tampaknya setuju bahwa ukuran iklan berikut menghasilkan RKPT yang lebih tinggi:
336 x 280 Persegi Panjang Besar, 160 x 600 Skyscraper Lebar, 120 x 600 Skyscraper.
Format-format ini mudah dibaca dan menarik perhatian.

Warna Iklan
Ingat, sangat penting bagi iklan untuk berbaur dengan situs Anda. Gunakan warna latar yang sama untuk iklan yang Anda gunakan di situs Anda. Namun, jangan lupa untuk mengubah warna tautan yang cocok juga. Ini membantu mereka lebih berbaur.

Jumlah Iklan
Jika Anda pernah mengikuti pelatihan penjualan untuk suatu pekerjaan, Anda akan belajar bahwa pelanggan harus memercayai Anda untuk membeli dari Anda. Ini tidak berbeda dengan situs web. Sulit untuk membangun kredibilitas ketika Anda tidak memiliki kesempatan untuk bertemu mereka secara langsung dan membiarkan mereka melihat senyum Anda atau sedikit mengenal Anda, tetapi itu tidak berarti itu tidak dapat dilakukan.
Terlalu banyak iklan di situs setara dengan spam dalam email. Jika halaman Anda memiliki terlalu banyak iklan, itu membuat setiap iklan yang Anda miliki kurang kredibel. Secara instan, pelanggan Anda tidak merasa Anda dapat dipercaya, dan mereka mungkin akan segera meninggalkan situs Anda karena takut adware dipasang di komputer mereka. Situs Anda harus tentang konten, bukan tentang iklan.
Jika situs Anda mendapatkan banyak lalu lintas, Anda akan sangat berhasil dengan iklan bertarget dari AdSense. Tetap menggunakannya dan jangan berpartisipasi dalam setiap bank iklan populer di luar sana. Ini akan membebani Anda pendapatan iklan karena itu akan membuat Anda kurang kredibel.

Jenis Iklan
Jika Anda akan menampilkan iklan lain selain iklan AdSense, pastikan iklan tersebut sama kredibelnya karena, sekali lagi, orang harus mempercayai Anda sampai taraf tertentu untuk mengklik. Jika Anda mengiklankan acara dewasa gratis di situs perhiasan buatan sendiri, tidak ada yang akan mempercayai iklan yang Anda tampilkan. Iklan bertarget AdSense membantu membangun kepercayaan dan kepercayaan. Jangan mendiskreditkan diri Anda dengan menempatkan iklan apa pun yang dapat Anda temukan di situs Anda. Hanya akan dikenakan biaya RKPT tinggi. Jika Anda ingin menempatkan iklan lain di situs Anda dan di halaman dengan iklan AdSense, pastikan itu tidak melanggar TOS Google sebelum melakukannya.

Iklan di Beberapa Halaman
Memiliki iklan AdSense di lebih dari satu halaman dapat meningkatkan RKPT Anda, tetapi juga menambahkan lebih banyak informasi menarik ke situs Anda dan menawarkan lebih banyak pilihan. Iklan dapat ditempatkan di halaman forum, halaman artikel, dan bahkan halaman barang dagangan jika ditempatkan dengan benar. Memiliki iklan AdSense yang berbeda di halaman yang berbeda menawarkan pengunjung Anda lebih banyak opsi. Tentu saja, mereka semua adalah iklan bertarget, jadi Anda memberikan mereka layanan sambil meningkatkan pendapatan Anda.

Kurangi Daftar Filter Anda
Sementara daftar filter AdSense Anda menyaring konten yang tidak diinginkan, jika daftar Anda menjadi terlalu besar, itu menyaring jumlah iklan yang dapat muncul. Alih-alih memblokir domain tingkat atas agar tidak muncul, hanya blokir halaman persis yang tidak Anda inginkan.

Kotak pencarian
Letakkan kotak pencarian Google di situs Anda. Anda akan melakukan layanan untuk pelanggan
Anda dengan memungkinkan mereka untuk mencari dari situs Anda, tetapi Anda juga akan dibayar untuk setiap iklan yang mereka klik pada halaman hasil. Ini adalah cara terbaik untuk membuat pengunjung Anda menemukan iklan yang ingin mereka klik. Seberapa mudah bisa didapat? Mereka mencari sesuatu yang ingin mereka temukan; Anda menyediakan kendaraan bagi mereka untuk menemukannya dan dibayar untuk membantu mereka. Buka Google dan periksa program AdSense untuk Pencarian mereka.

Iklan yang tidak terlihat seperti Iklan
Singkirkan batas dan warna latar belakang iklan AdSense Anda. Ini membuat mereka menonjol sebagai iklan daripada informasi pengunjung Anda akan tertarik. Seperti yang dikatakan sebelumnya, iklan Anda harus berbaur dengan halaman. Dengan menjadikannya tampak sebagai informasi yang Anda berikan, Anda memberi mereka poin lain yang menarik daripada iklan yang mungkin dihindari banyak orang.

Perlakukan AdSense Seperti Bisnis
Iklan AdSense Anda bukan hanya iklan yang Anda tampilkan di usia Anda dengan harapan menghasilkan beberapa sen tambahan. Banyak webmaster menikmati ribuan dolar per bulan dan lebih banyak dari AdSense. Webmaster itu, bagaimanapun, memperlakukannya seperti bisnis sendiri. Mereka memantau lalu lintas dan dari mana asalnya, frasa kunci yang menarik lebih banyak lalu lintas. Jangan hanya melacak konten, produk, atau keberhasilan layanan situs Anda. Lacak AdSense juga dan buat itu berfungsi untuk Anda.

Bicaralah dengan Webmaster lain
Google dan perorangan menawarkan beberapa forum tempat AdSense Webmaster dapat mendiskusikan keberhasilan atau kekurangan mereka dengan program ini. Pada hari Anda mendaftar untuk berpartisipasi dalam AdSense, daftarkan setidaknya salah satu dari grup diskusi ini. Anggota yang lebih berpengalaman akan memberikan tips dan strategi yang berhasil bagi mereka, dan mungkin juga bekerja untuk Anda. Penting untuk mendengarkan Webmaster yang menerima rasio klik-tayang tinggi. Manfaat untuk pengalaman AdSense Anda dan pendapatan Anda bergantung padanya.

Tetap ikuti berita di AdSense
Baca dan perhatikan semua pembaruan yang Anda terima tentang Google AdSense. Pengetahuan adalah kekuatan; itu juga dapat diterjemahkan menjadi lebih banyak klik dan pendapatan. Luangkan waktu setiap sekarang dan kemudian untuk melakukan pencarian untuk artikel AdSense. Karena AdSense adalah program periklanan paling populer di internet, para pakar webmaster dan SEO suka menulis tentang hal itu. Mungkin ada tip yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan pendapatan Anda.

Kunjungi Situs Webmaster AdSense lainnya
Jika Anda membaca tentang seseorang yang menghasilkan banyak uang dengan AdSense dan tampaknya tahu cara mendapatkan RKPT tinggi, kunjungi situsnya. Lihatlah bagaimana iklan mereka ditempatkan sehubungan dengan konten mereka. Apa yang mereka lakukan berbeda dari kamu? Tentu saja, apa yang berfungsi untuk satu situs mungkin tidak berfungsi untuk Anda, tetapi dengan mempertimbangkan apa yang berfungsi untuk orang lain hanya dapat menguntungkan Anda. Jika Anda memiliki pertanyaan, kirim email ke Webmaster. Alamat mereka dengan nama sehingga mereka tahu Anda tidak mengirim spam kepada mereka dan memasukkan URL ke situs Anda. Mereka mungkin bisa memberikan banyak wawasan.

Gunakan Pelacak AdSense
Saat Anda memindahkan iklan di halaman Anda atau membuat perubahan lain, ikuti RKPT Anda menggunakan pelacak AdSense Anda. Perhatikan perubahan yang Anda buat dan kapan Anda membuatnya. Ini memungkinkan Anda untuk melihat apa yang berhasil dan apa yang tidak berfungsi.

Pindahkan Iklan
Terkadang pengunjung yang kembali hanya melihat apa yang baru atau yang berubah. Pindahkan iklan Anda dari waktu ke waktu, terutama jika Anda melihat CTR Anda menurun. Lebih sering daripada tidak, Anda akan melihat peningkatan lagi karena pengunjung kembali yang sama melihat sesuatu di tempat yang berbeda dan benar-benar mulai mengklik iklan yang sama yang tidak mereka "lihat" minggu lalu.

Penyisipan Otomatis Kode AdSense
Jika server web Anda mendukung SSI, Anda dapat membuat file adsense.txt untuk iklan Anda dan mengunggahnya ke direktori root situs web Anda. Kemudian, panggil kode di halaman lain menggunakan SSI.

Beberapa Hyperlink yang Bersaing
Jika Anda memberikan tautan ke produk dan layanan lain di situs Anda, pastikan mereka tidak bersaing dengan iklan AdSense Anda. Hal terakhir yang ingin Anda lakukan adalah mengorbankan RKPT karena Anda telah memberi pengunjung begitu banyak pilihan, mereka tidak memilih iklan di halaman Anda.

Bangun Grup Diskusi
Seperti yang Anda ketahui, pengunjung berulang adalah yang menopang lalu lintas Anda. Tanpa mereka, setelah Anda memenuhi target pasar Anda, tidak akan ada pengunjung. Mereka adalah orang-orang yang tertarik pada situs Anda dan apa yang ditawarkannya dan sering kembali untuk pembaruan.
Buat komunitas online untuk situs Anda di mana pengunjung Anda dapat berinteraksi. Buat topik yang berhubungan dengan situs Anda. Ini akan mendapatkan lebih banyak pengunjung kembali, beberapa bahkan lebih dari sekali sehari!
Gunakan Gambar
Dengan menggunakan iklan banner AdSense dengan gambar kecil di atasnya yang berhubungan dengan iklan, Anda tidak melanggar TOS Google, tetapi Anda menarik perhatian pada iklan. Google belum memiliki masalah dengan ini selama Anda tidak menggunakan gambar animasi atau Flash.

Jangan Takut dengan AdSense
Pikirkan iklan AdSense Anda sebagai mitra bisnis Anda, bukan pesaing. Jangan takut bahwa pengunjung Anda akan memilih untuk mengklik melalui iklan AdSense daripada membeli produk atau layanan Anda. Bahkan jika Anda tidak melakukan penjualan, jika mereka mengklik iklan, Anda masih menghasilkan uang.

Pertimbangkan AdSense
Saat memperbarui konten Anda, ingat-ingat iklan AdSense Anda. Bisakah Anda mempersempit konten Anda untuk membuat iklan AdSense lebih menarik bagi pengunjung Anda? Melakukan hal-hal seperti ini dapat meningkatkan RKPT Anda.

Beri Ruang Iklan
Tinggalkan banyak ruang kosong di sekitar iklan. Meskipun Anda ingin iklan menyatu dengan halaman Anda, Anda juga ingin agar terlihat. Memberi mereka banyak ruang kosong memungkinkan perhatian pengunjung tertarik pada mereka. Anda hanya perlu mengarahkan perhatian mereka. Setelah pengunjung membaca iklan itu, karena iklan tersebut ditargetkan, ada peluang bagus mereka akan mengklik.

Gunakan Eyetracking
Secara umum, orang memindai halaman web dengan cara yang sama setiap kali, tidak peduli situs apa yang mereka kunjungi. Melacak kebiasaan ini dapat membantu Webmaster menempatkan konten penting, atau bahkan iklan AdSense, tepat di tempat yang kemungkinan besar akan dilihat oleh pengunjung.

Eksperimen dengan Warna
Percobaan dengan warna yang Anda gunakan di halaman Anda dan di mana warna ditempatkan. Bisa jadi beberapa warna Anda mengalihkan perhatian Anda dari iklan AdSense atau, semoga, ke iklan. Gunakan Pelacak AdSense dan status situs Anda untuk melihat warna mana yang membantu meningkatkan RKPT Anda.

Jangan Labeli Mereka sebagai Iklan
Jangan menandainya sebagai sponsor iklan atau situs. Meskipun ini adalah dua istilah yang diizinkan oleh Google, tidak perlu menunjukkan bahwa ini adalah iklan. Itu hanya akan mencegah mereka menyatu dengan konten situs Anda.

Lihatlah halaman di bawah ini. Iklan AdSense diberi label sebagai iklan; karena itu, terpisah dari konten halaman lainnya. Seseorang datang ke situs ini untuk mencari sumber daya atau produk. Kemungkinannya, mereka tidak akan mengklik teks yang dilabeli sebagai iklan. Jika Webmaster merasa itu hanya iklan dan informasi tidak membantu, mengapa pengunjung harus merasa berbeda?

Lihat Apa yang Orang Cari
Selalu sadar akan apa yang dicari oleh pembeli dan peselancar. Lihatlah situs berperingkat teratas yang mungkin bersaing dengan Anda dalam pencarian. Tetap perbarui kata kunci yang paling populer. Ini akan membuat konten situs Anda tetap terbaru, situs Anda kompetitif, dan konten dan kata kunci Anda disesuaikan untuk mendapatkan lalu lintas terbanyak dan peringkat mesin pencari tertinggi. Anda harus ingat bahwa semakin banyak lalu lintas bertarget dan berulang yang Anda terima, semakin tinggi RKPT Anda.

Pengadilan dan Lebih Banyak lagi
Seperti yang Anda lihat sekarang, SEO dan AdSense berjalan beriringan, dan seberapa penting yang pertama bagi yang kedua. Mungkin Anda perlu menemukan kembali situs Anda atau memulai program SEO. Mungkin Anda sudah mendapatkan gagasan tentang penempatan atau ukuran iklan AdSense dan ingin mencobanya.
Apapun masalahnya, saat Anda mulai meningkatkan RKPT, bersiaplah untuk membuat strategi dan melacak hasilnya. Mempertimbangkan niche Anda, pengunjung yang ditargetkan, dan tujuan yang realistis. Cari tahu persentase CTR Anda dan mulailah menerapkan teknik SEO dan strategi AdSense untuk meningkatkannya. Anda akan mulai melihat apa yang berfungsi untuk Anda dan situs Anda sebagai lawan dari apa yang tidak.

Kesimpulan
Dari desain situs, promosi situs, pemasaran, hingga optimasi mesin pencari, semua yang Anda lakukan untuk meningkatkan situs Anda juga akan meningkatkan RKPT AdSense Anda. Meskipun sepertinya banyak pekerjaan, jika Anda membangun situs profesional, lakukan penelitian tentang cara membawa lalu lintas ke sana, dan pertahankan tempat yang ingin dikunjungi kembali oleh pengunjung, AdSense akan berbaur langsung dan menjadi sukses segera.
Meningkatkan RKPT Anda terjadi selama, di antara, dan setelah membangun situs Anda dan lalu lintas yang ditargetkan. Ini akan menjadi banyak eksperimen dan pelacakan. Dan itu akan meningkatkan pendapatan untuk situs Anda. Anda berada di jalan yang benar sekarang dengan artikel pribadi saya "Lebih dari seratus tips untuk dengan cepat meningkatkan Penghasilan AdSense Anda". Saya sangat berharap Anda menemukan seluruh seri ini bermanfaat! Semoga beruntung dan Semoga berhasil!

Artikel Terkait